Berstatus Bengkel Kekinian, Carfix Siap Perbaiki Mobil Listrik

Berstatus Bengkel Kekinian, Carfix Siap Perbaiki Mobil Listrik Foto: Kipli

KabarOto.com - Masyarakat khususnya pecinta otomotif mulai menyongsong kedatangan kendaraan-kendaraan bertenaga listrik. Carfix yang baru saja meresmikan outletnya di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat (05/09) mengaku siap menguasai teknologi tersebut.

"Harus diperhatikan, bahwa sumber tenaga internal combustion dan listrik berbeda total. Itu yang jadi prioritas utama kita. Soal kaki-kaki dan sektor yang lain saya rasa mekanismenya mirip dengan mobil konvensional," buka Fadly Hasan selaku Chief Marketing Officer PT Meka Adipratama saat peresmian Carfix Cibinong.

Baca Juga: Serunya Menjajal Mobil Serbaguna AMMDes Bertenaga Listrik

Ia juga bilang bahwa Carfix punya jaringan dan pusat pelatihan dengan fasilitas serta teknologi canggih untuk menghasilkan SDM andal dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

"Memang peralatan kami untuk menangani mobil tersebut (listrik & hybrid) untuk saat ini belum lengkap seperti bengkel resmi milik APM pada umumnya, namun kita akan terus berkoordinasi agar masalah tersebut bisa kita tangani di outlet masing-masing," ujarnya.

Pihaknya mengklaim bahwa Carfix adalah bengkel umum yang menangani segala merek mobil dan memberikan jaminan kualitas servis mobil setara dengan jaringan bengkel resmi yang ada saat ini.