POPULAR STORIES

Bertamu Ke Sean Gelael, Raffi Ahmad Boyong Komponen Mobil F1 Seharga Rp1 Miliar

Bertamu ke Sean Gelael, Raffi Ahmad Boyong Komponen Mobil F1 Seharga Rp1 Miliar

KabarOto.com - Melakukan silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 2020 kali ini, Raffi Ahmad berkunjung ke tempat salah satu pembalap Indonesia yang bertarung di kancah internasional, Sean Gelael pada Kamis, 28 Mei 2020.

Kunjungan Raffi tersebut tidak hanya diberi kesempatan untuk silaturahmi, Sean Gelael juga menunjukan koleksi mobil mewah yang dia miliki di dalam rumahnya. Tidak hanya besar, mobil yang berada di dalam garasi Sean Gelael tersebut bahkan ditaksir bisa mencapai angka Rp 100 Miliar.

"Ada berapa mobil ini. Ada 10 lebih kayanya yak," kata Raffi Ahmad saat melihat-lihat isi garasi Sean Gelael. Didalam garasi mobil tersebut, terdapat koleksi mobil-mobil premium milik Sean Gelael.

Ada dua buah mobil Citroen C3 RS yang digunakan ia dan sang ayah balap reli, Satu buah mobil Mercedes-Benz seri S Class buatan Maybach, Mercedes-Benz AMG GT. Tiga Buah mobil MPV Toyota Alphard, dan juga mobil berjenis American Muscle, Ford Mustang tahun 1960-an dengan kelir warna abu-abu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Beli Mobil Morris Seharga Rp700 Juta

Tidak hanya koleksi mobil mewah, ternyata Sean Gelael memiliki koleksi otomotif yang lain di dalam rumahnya. Terdapat sebuah sayap depan dan belakang mobil balap tim Toro Rosso yang pernah berlaga di ajang Formula 1. Sayap ini didapatkan Sean Gelael ketika sedang testing mobil balap F1 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab dan Budapest, Hungaria.

"Untuk sayap depan saja dari Torro Rosso itu sekitar 165 ribu dolar," tutur Sean Gelael ketika ditanyai Raffi Ahmad. Sedangkan sayap belakang mobil tersebut, karena tidak terlalu memberikan dampak seperti bagian depan maka menurut Sean Gelael dijual dengan harga 100 ribu dolar (atau setara dengan Rp 1,5 Miliar).

"Ini berarti rumah gua dipajang di rumah makan," tutur Gading Martin ketika mengetahui harga total kedua sayap tersebut yang mencapai hampir Rp 4 Miliar. Yang jadi mengagetkan adalah, Raffi Ahmad kemudian memutuskan untuk membeli sayap mobil F1 dari tim Toro Rosso tersebut.

"Satu miliar lah buat gua," tutur Raffi Ahmad ketika berusah menawar sayap mobil tersebut. Sean Gelael mengiyakan tawaran tersebut dengan syarat uang pembayaran harus dibayar secara tunai.

"Yaudah satu miliar yah gua bayarnya, Deal. Tapi besok gua bayar," tutur Raffi Ahmad ketika membeli saya mobil tersebut. Tidak kalah menghebohkan lagi, demi bisa membawa sayap mobil tersebut untuk pulang, Raffi Ahmad memberikan DP berupa jam tangan mewah miliknya yang dijual dengan harga Rp 500 juta.