POPULAR STORIES

Raffi Ahmad Beli Mobil Morris Seharga Rp700 Juta

Raffi Ahmad Beli Mobil Morris Seharga Rp700 Juta Sumber : Taulany Tv

KabarOto.com – Artis muda Raffi Ahmad memang dikenal memiliki banyak koleksi mobil mewah. Mulai dari Lamborghini Aventador, Mercedes-Benz G class G63, Rolls-Royce, dan masih banyak lagi model lainnya.

Tetapi tidak puas sampai disana, baru-baru ini koleksi suami Nagita Slavina itu bertambah 1 unit lagi nih. Yakni Morris Mk.1 produksi 1961, uniknya dibeli bukan dari sembarang orang loh, mobil tersebut milik Andre Taulany yang juga suka mengkoleksi mobil unik.

Sebenarnya mobil tersebut dibeli dengan tidak sengaja, sebab awalnya Raffi datang ke rumah Andre untuk membuat podcast bersama. Namun ketika melihat beberapa koleksi di garasi Andre, ada sebuah Morris Mk.1 tahun 1961 berkelir hijau muda mejeng disana, bersama beberapa mobil lainnya seperti BMW E30, JEEP Rubicon, dan Suzuki Jimny baru.

Baca Juga : Lamborghini Aventador SV Milik Chris Brown Yang Nyentrik

Setelah melihat-lihat, dengan nada bercanda Raffi menawar mobil mungil tersebut, dan berdalih kalau anaknya Rafatar yang suka. Karena melihat mobil tersebut pada serial komedi film Mr. Bean.

Awalnya Andre tidak mau melepas mobil itu, karena merupakan kesayangan anaknya dan sangat sulit membangunnya. Karena banyak komponen yang diimpor langsung dari Inggris, negara asal mobil itu dibuat.

Baca Juga : Justin Bieber Pamer Mobil Modifikasi Buat Liburan Natal Tahun Baru

Awalnya Raffi sempat menawar seharga Rp 600 juta, karena biaya membuat mobil itu sekitar Rp 500 jutaan menurut Andre. Tetapi setelah artis 45 tahun itu negosiasi dengan sang anak Kenzy, akhirnya keputusan harga Rp 700 juta jika ingin dibeli.

Bahkan Raffi sempat menelpon istri dan anaknya untuk meminta izin. Pada akhirnya sepakat pada angka Rp 700 juta. Menurut Raffi, nantinya mobil tersebut akan digunakan untuk mengantar Rafatar, dan dicat ulang beberapa panel supaya sesuai kesukaan anaknya tersebut.

Walau laku dengan harga tinggi, tapi anak Andre Taulany sempat kecewa dan menangis karena tidak rela mobil kesayangannya dijual. Dan Andre sempat menjanjikan akan membangun mobil serupa yang lebih bagus.

Wah jadi penasaran bagaimana Morris Mk.1 milik Andre Taulany ini di tangan Raffi Ahmad, dan ditunggu mobil baru apa lagi yah yang dibangun Andre.