Lamborghini Aventador SV Milik Chris Brown Yang Nyentrik

Lamborghini Aventador SV Milik Chris Brown Yang Nyentrik Sumber : @rdbla

KabarOto.com – Penyanyi R&B Chris Brown memulai karir sejak 2005, memiliki segudang karya hebat. Selama karir bermusik sudah beberapa album ditelurkan, tidak hanya itu Chris juga membintangi beberapa judul film layar lebar.

Oleh karena itu, tidak heran jika semua hasil jerih payahnya membuahkan beberapa koleksi mobil mewah. Salah satu koleksinya yang menyita perhatian adalah sebuah Lamborghini Aventador SV yang dibuat kustom, sehingga mungkin hanya ada 1 unit seperti miliknya.

Lamborghini Aventador SV sendiri saja terbilang mobil langka, sebab hanya dibuat 600 unit untuk varian Coupe-nya. Ditambah tangan dingin workshop kustom RDB Los Angles dalam menggarap mobil tersebut menjadikannya sangat unik dan lebih nyentrik.

Baca Juga : Modifikasi Land Rover Defender, Berpetualang Andalkan Mobil Sangar

Untuk overfender-nya, mantan kekasih Rihanna itu memilih menggunakan lansiran Liberty Walk (LB Performance). Ciri khas gaya agresif dari LB Performance memang sangat cocok ketika dipadukan bersama lekukan Aventador. Apalagi desain fender, canard, dan spoilernya begitu mendominasi. Tidak sampai disana, warna mobil ini juga dikustom memakai Fade vinyl wrapping ombre perpaduan ungu dan biru muda.

Pelek asli Aventador ini diganti merek Forgiato yang tentunya memiliki diameter lebih besar, dibalut ban profil tipis performa tinggi Pirelli P Zero. Dan suspensi menggunakan lansiran Novitec sehingga membuat grip dan handling jauh lebih mantap ke jalan.

Baca Juga : Intip Koleksi Mobil Antik Milik James Hetfield Vokalis Metallica

Soal mesin, memang tidak diketahui apa saja yang diubah dan berapa output tenaganya. Namun RDB mengganti exhaust system kustom supaya performa dari mesin V12 berkapasita 6.500 cc semakin maksimal. Standarnya Aventador SV sudah mencapai 750 dk, sekarang pasti jauh lebih dari itu sob.

Bagaimana menurut kalian Sob, Keren yah mobil Chris Brown?