Justin Bieber Pamer Mobil Modifikasi Buat Liburan Natal Tahun Baru

Justin Bieber Pamer Mobil Modifikasi Buat Liburan Natal Tahun Baru Sumber Instagram : West Coast Customs

KabarOto.com – Muda-mudi milenial tentu mengenal sosok penyanyi Justin Bieber, baru saja usai membocorkan single album terbarunya bernama "Yummy" untuk awal tahun depan. Pria asal Kanada ini juga dikenal sebagai pribadi yang gemar memodifikasi mobilnya, tampilan standar merupakan pakem yang paling dihindari oleh Justin.

Belum lama ini, melalui akun instagram Justin Bieber sendiri, memajang mobil-mobilnya yang merupakan garapan West Coast Customs. Penyanyi terkenal ini kerap menjadi pelanggan bengkel modifikasi asal California, Amerika tersebut. Tidak tanggung-tanggung, tiga buah mobil yang baru saja diselesaikan West Coast Customs.

Pertama adaalah Lamborghini Aventador S yang beberapa waktu lalu KabarOto bahas nih, mobil ini di-wrapping menggunakan stiker warna tosca supaya terlihat lebih segar dan sesuai karakteristik sang pemiliknya.

Baca Juga : Justin Bieber Ganti Warna Lamborghini Miliknya

Standarnya, Aventador S ini sudah bermesin V12 6.500 cc bertenaga maksimum 740 dk pada 8.400 rpm. Transmisi independen akan menyalurkan performa ke seluruh empat rodanya. Selain itu fitur lainnya terdapat suspensi aktif dan juga 4 mode berkendara. Dapat berakselerasi 0-100 kpj hanya perlu 2,9 detik saja, loh!

Lalu ada Lamborghini Urus. SUV berlogo Banteng tersebut terbilang cocok ketika digunakan oleh Bieber, selain kencang khas Lamborghini, meski ground clearance terbilang tinggi. Sebelum warna krem seperti sekarang, ternyata mobil ini pernah berkelir merah muda terang.

Walau lebih kecil dalam hal kapasitas mesin, tapi tenaganya bisa diandalkan. Urus hanya menggunakan V8 berkapasitas 4.000 cc dilengkapi twin turbo. Dengan kombinasi itu, tenaga dihasilkan mampu mencapai 650 dk dengan torsi maksimal 850 Nm. Akselerasinya? 0-100 kpj tuntas dalam waktu 3,6 detik saja, sob!

Baca Juga : Profil - Mercedes-Benz AMG G63

Ketiga, ada Mercedes-Benz G63 AMG. Mobil tersebut memang terlihat sangat mengintimidasi jika dijalankan. Postur besar dan desain abadi dari G Class jadi nilai lebih tampilan gagahnya. Ditambah West Coast memberikan warna hijau lumut khas militer, adapun warna aslinya adalah putih.

Mesin standar menggunakan V8 turbo berkapasitas 3.982 cc, dapat menyemburkan tenaga 585 dk dan torsi maksimum 850 Nm. Tenaganya disalurkan melalui transmisi otomatis AMG Speedshift 9G-tronic. AMG G63 mampu melesat 0-100 kpj dalam waktu 4,5 detik dan kecepatan maksimum 220 kpj.

Bagaimana menurut kalian koleksi mobil mewah berharga miliaran rupiah ini? Keren kan, sob!