POPULAR STORIES

Justin Bieber Ganti Warna Lamborghini Miliknya

Justin Bieber Ganti Warna Lamborghini Miliknya Sumber Foto : @justinbieber

KabarOto.com – Beberapa waktu lalu penyanyi Justin Bieber merilis sebuah video berdurasi 1.29 menit lewat akun Youtube-nya. Dalam video diberi judul #Bieber2020 tersebut berisi pesan sang artis kepada penggemarnya, selain itu ada cuplikan single terbarunya Yummy yang akan rilis 3 Januari mendatang.

Tidak sampai disana, akan ada album baru dari suami Hailey Baldwin itu segera mengadakan konser dari bulan Mei hingga September 2020.

Justin Bieber yang punya gaya nyentrik, memang terkenal memiliki beberapa mobil mewah. Salah satunya adalah Lamborghini Aventador S. Aslinya warna mobil tersebut ialah silver, namun diganti olehnya warna hijau tosca dengan cara wrapping stiker.

Baca Juga : Lamborghini Beri Kejutan Natal Untuk Keluarga Ini

Proses pengerjaannya sendiri dilakukan oleh workshop West Coast Custom, nah buat kalian yang lahir tahun 1990-an dan sering nonton MTV Pimp My Ride pasti sudah familiar dengan bengkel modifikasi satu ini.

Jika dibanding warna sebelumnya yakni silver, warna tosca ini terlihat lebih segar. Dan juga lebih memrepresentasikan diri sang owner, dengan gaya unik dan mewah. Serta pastinya kalau lewat di jalan eye catching deh sob.

Baca Juga : Karma Buat Body Kit Baru Untuk Lamborghini Aventador

Lamborghini Aventador S ini dibekali mesin V12 berkapasitas 6.500 cc dengan tenaga sebesar 740 dk pada 8400 rpm. Disambung ke transmisi independen, berpenggerak 4 roda. Kelengkapan lainnya terdapat suspensi aktif dan juga 4 mode berkendara, serta mampu menempuh kecepatan 100 kpj hanya 2,9 detik saja.

Bagaimana menurut kalian dengan warna baru ini, keren ga sob?