POPULAR STORIES

Bertepatan GIIAS 2023, Venom Audio Rayakan Ulang Tahun Dengan Bagi-bagi Hadiah

Bertepatan GIIAS 2023, Venom Audio Rayakan Ulang Tahun dengan Bagi-bagi Hadiah Bertepatan GIIAS 2023, Venom Audio Rayakan Ulang Tahun dengan Bagi-bagi Hadiah (Kipli/ KO/ Venom)

KabarOto.com - Bertepatan dengan ajang GIIAS 2023, PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang merek Venom Audio di industri aftermarket otomotif Indonesia, tahun ini menginjak usia 21 Tahun, yang di peringati pada 13 Agustus 2023.

Sebagai bentuk perayaannya, Venom memberikan hadiah utama yaitu 1 Unit Mobil Wuling Air EV, sekaligus menampilkan juga Gues Star by Audy Item, yang bertempat di Prestige Motor, Pluit selatan, Jakarta Utara.

Baca Juga: Galeri Vespa Elettrica Yang Mejeng Di GIIAS 2023

“Secara pribadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pecinta musik di seluruh Indonesia atas dukungannya terhadap Venom. Suatu kebahagiaan kami saat ini sudah berusia 21 tahun, tanpa dukungan kalian Venom belum tentu bisa seperti saat ini ” kata Irwan Kusuma, selaku Founder dan CEO Venom Indonesia.

Venom Indonesia mengaku tidak akan pernah berhenti dalam berinovasi, untuk memberikan kualitas audio terbaik. Sehingga, sebagai bentuk penghargaan di Anniversary mereka ke-21 tahun ini, ingin banyak memberi hadiah-hadiah.

Baca Juga: Pertamina Perpanjang Kontrak Dengan Lamborghini Squadra Corse Di GIIAS 2023

Diantaranya adalah 4 unit motor listrik, 5 Unit Smart TV Xiaomi A2 55 inci, 6 Unit Handphone Samsung A54, dan ada juga hadiah lainnya yang di tunggu-tunggu oleh tamu undangan.

“Tema Anniversary Venom tahun ini untuk internal kita adalah Gatsby Style, yang membawa kembali ke masa lalu untuk memeriahkan tahun ini,” tambah Julia Jaumil selaku CFO Venom Indonesia.

Sebagai informasi, di umurnya yang ke-21 tahun ini, pihaknya sudah memiliki distributor dan diler sebanyak 263 yang tesebar di seluruh Indonesia dan mancanegara.