POPULAR STORIES

Bertepatan Hari Kartini, Komunitas AASD Rayakan Ultah Ke-3 Dengan Sederhana

Bertepatan Hari Kartini, Komunitas AASD Rayakan Ultah ke-3 dengan Sederhana

KabarOto.com - Komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD) baru saja merayakan Anniversary yang Ke-3 yang jatuh pada hari Rabu, sekaligus bertepatan dengan hari Kartini (21/5/2021).

Agya Ayla SoliDaritas (AASD) membuat acara syukuran sederhana bertemakan 'SoliDaritas Tanpa batas'. Rangkaian acara HUT ke-3 ini diawali dari seremoni tiup lilin di kawasan kuningan, Jakarta Selatan, dengan klaim protokol kesehatan yang berlaku.

Baca Juga: Komunitas AASD Gelar Kopdar Dan Edukasi

Vro selaku Founder AASD, menjelaskan seremoni tiup lilin pada 21 April wajib dilakukan setiap tahun, demi mengenang detik-detik pendirian Komunitas ini di Depok, Jawa Barat. "Kami berharap menjadi komunitas otomotif yang terdepan di Indonesia," ujarnya.

Ayik selaku Ketua Chapter Depok turut hadir memeriahkan anniversary yang ke-3, dalam sambutan nya tante Ayik mengajak semua member untuk bisa saling bersinergi dalam membesarkan Komunitas Agya Ayla SoliDaritas ini.

Baca Juga: AASD Gelar Turing Ke Jatiluhur Sembari Baksos

Ia bilang tema tersebut sesuai dengan alasan berdirinya komunitas ini, "Jika merunut ke belakang, tema ini memadukan dua merek dalam satu komunitas untuk memberikan sensasi positif dan harmoni bagi industri otomotif Indonesia," ujar Ayik.

Menurut informasi yang diberikan, AASD adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang telah berdiri sejak 21 April 2018, yang kini telah mempunyai 15 Chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 200 anggota.