Besok Daihatsu Sigra Baru Akan Meluncur, Ini Bocorannya

Besok Daihatsu Sigra Baru akan Meluncur, Ini Bocorannya Daihatsu Sigra model lama (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Setelah belum lama ini menghadirkan New Daihatsu Sirion, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali akan merilis produk baru, Kamis (6/7) di Bekasi, Jawa Barat. Hal itu dipertegas dari undangan ke redaksi KabarOto.com.

"Bersama ini kami mengundang untuk hadir pada acara konferensi pers peluncuran produk baru Daihatsu yang akan diselenggarakan Kamis 7 Juli 2022," isi undangan ADM tersebut.

Baca Juga: Meski LCGC, Daihatsu Sigra Tetap Dilengkapi Fitur Keamanan Dan Kenyamanan

Daihatsu Sigra (Foto: kabarOto)

Tidak disebutkan tipe apa yang bakal meluncur. Spekulasi media dan komunitas Daihatsu tersebut adalah Low Cost Green Car (LCGC) Daihatsu Sigra. Menurut bocoran informasi yang didapat KabarOto.com, ubahan dilakukan secara minor, hanya beberapa bagian saja.

Pada interior seperti door trim. Eksterior juga ada kebaruan, di bagian pelek dan antena gunakan sirip hiu grill dan headlamp. Daihatsu Sigra merupakan tulang punggung penjualan Astra Daihatsu Motor selama beberapa tahun ini. Sejak diperkenalkan, LCGC ini baru satu kali mengalami kebaruan.

Baca Juga: Daihatsu Sigra Masih Jadi Tonggak Penjualan

Konsumen dirasakan butuh fitur baru untuk model ini. Harapannya, tentu akan meningkatkan jumlah penjualan Daihatsu secara nasional. Harga, dipastikan mengalami kenaikkan dari model sebelumnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk baru Daihatsu, tetap pantau terus KabarOto.com.