POPULAR STORIES

Biar Makin Kece, Ini Aksesori Mugen New Honda Civic Type R Di Indonesia

Biar Makin Kece, Ini Aksesori Mugen New Honda Civic type R di Indonesia

KabarOto.com - New Honda Civic Type R telah resmi mendarat di Indonesia dengan banderol Rp 1,1 miliar. Sejatinya varian tersebut merupakan versi performa tinggi dari tipe Civic.

Hal tersebut juga nyatanya tak disia-siakan PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk memboyong sekaligus aksesorinya yang merupakan pelengkap mobil yang lahir dari sirkuit balap tersebut.

Baca Juga: HSR Wheels Jual Pelek Untuk Daihatsu Rocky, Toyota Raize Dan Honda City Hatchback

Sobat KabarOto tentu tak asing dengan merek Mugen, aksesori untuk Honda Civic Type R Mugen antara lain front under spoiler, side garnish, rear under spoiler, tailgate spoiler dan carbon door mirror cover.

Adapun di bagian penerangan, Mugen menawarkan LED tail light, serta metal logo emblem Mugen yang tersedia dalam 2 warna, yakni hitam dan putih.

Baca Juga: Lebaran Sebentar Lagi, Ada 'THR' Dari Honda

Masuk ke bagian interior, Mugen juga menawarkan sports steering wheel, engine start/stop switch, sports mat, sports luggage mat, carbon shift knob, scuff plate yang tersedia dalam 2 pilihan warna yakni hitam dan merah.

Terdapat juga aksesoris-aksesoris utility dari Mugen, antara lain ventilated door visor, door handle protector, serta door inner protector. Wah, pasti makin ganteng Type R Sobat KabarOto!