POPULAR STORIES

Bidbox Tawarkan Kemudahan Bagi Konsumen Yang Ingin Membeli Mobil

Bidbox Tawarkan Kemudahan Bagi Konsumen yang Ingin Membeli Mobil Bidbox di GIIAS 2018

KabarOto.com - Memanfaatkan momentum penyelenggaraan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, perusahaan online multi-brand car dealership pertama di tanah air, memperkenalkan platform Bidbox.id pada Senin (6/8/2018). Bidbox diklaim memiliki platform yang inovatif, yang memudahkan masyarakat yang ingin membeli mobil dengan cara baru yang lebih mudah dan modern.

Bidbox memungkinkan para calon pembeli mobil untuk dapat melihat dan memilih langsung jenis mobil sesuai dengan keinginan. Selain itu, konsumen pun memungkinkan untuk dapat melakukan perbandingan harga dan simulasi pembiayaan sesuai dengan keinginan. Melalui Bidbox, para konsumen bisa meminta penawaran secara online, serta melakukan booking schedule untuk melakukan test drive.

Baca juga: Mau Coba Mobil Atau Motor Di GIIAS 2018? Ini Caranya

"Melalui Bidbox, kami ingin menawarkan kemudahan serta memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat yang ingin membeli mobil baru," ungkap Michael, CEO Bidbox saat ditemui KabarOto di arena GIIAS 2018, Senin (6/8/2018).

Untuk memberikan kenyamanan lebih bagi konsumen, tambah Michael, pihaknya telah menjalin kemitraan dengan sejumlah perusahaan pembiayaan terbaik, seperti Mandiri Tunas Finance, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA, Maybank, MPMFinance, BNI Multifinance, Mitsui Leasing, dan partner lainnya.

Bidbox.id

Selain itu, bagi konsumen yang ingin melakukan pembeli kendaraan via Bidbox berkesempatan untuk mendapatkan gratis jasa servis tambahan di luar garansi yang diberikan dealer. Saat ini, Bidbox telah menyediakan lebih dari 1.300 merek mobil baik kendaraan penumpang maupun niaga.

Berita Terkait

Berita Terkait