POPULAR STORIES

Mau Coba Mobil Atau Motor Di GIIAS 2018? Ini Caranya

Mau Coba Mobil atau Motor di GIIAS 2018? Ini Caranya Arena Test Drive di GIIAS 2018

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjadi ajang pabrikan otomotif di Indonesia, untuk memamerkan jajaran produk terbaik.

Para pengunjung GIIAS pun diperkenankan untuk dapat berkendara secara langsung produk yang dipamerkan, baik untuk roda dua maupun empat melalui arena test drive dan test ride.

Untuk dapat menjajal mobil maupun motor impian Anda, caranya pun mudah. Para pengunjung GIIAS cukup mendaftarkan di booth mobil ataupun motor yang diinginkan, selanjutnya temui salah satu tenaga penjual untuk bisa mendapatkan kupon test drive ataupun test ride.

Baca juga: Mau Ke GIIAS 2018? Simak Cara Dan Rutenya

Tenaga penjual tersebut pun selanjutnya akan mengantar pengunjung untuk dapat melakukan test drive atau test ride di arena yang telah ditentukan. Untuk arena test ride sendiri berada di Loading Dock area Hall 3A. Di sana terdapat beberapa model-model kendaraan yang siap untuk diuji.

Sementara untuk arena test drive, Anda akan diarahkan menuju Loading Dock Hall 5 atau pun Parking Area Hall 10.

Dicky, salah satu petugas Area Test Drive di ajang GIIAS 2018 mengatakan, "Setelah pengunjung mendaftar di booth, nantinya setelah berada di Area test drive harus melakukan daftar ulang di booth. Biasanya menukarkan kupon yang sudah diberikan di booth sebelumnya," ungkapnya saat ditemui KabarOto, Senin (6/8/2018).

Test Drive di GIIAS 2018

Setelah melakukan daftar ulang di booth arena test drive ataupun test ride, biasanya para pengunjung akan didampingi oleh sales maupun petugas saat berkeliling di arena test drive maupun test ride.

Selain itu, Anda pun diwajibkan untuk memiliki surat izin mengemudi (SIM), wajib menggunakan sabuk pengaman saat melakukan test drive, wajib menggunakan helm untuk test ride, lalu wajib mematuhi rambu-rambu yang ada, dilarang mengemudi dengan kecepatan tinggi, dan yang pasti tidak boleh menggunakan telepon genggam saat berkendara ya.

Well.. selamat mencoba, sobat KabarOto!