Big Bird Group Tambah Armada Bus Mewah Alpha Dan Bravo Premium

Big Bird Group Tambah Armada Bus Mewah Alpha dan Bravo Premium Bus Big Bird

KabarOto.com - Bagi sobat KabarOto, yang ingin berwisata bersama keluarga besar ke destinasi favorit di luar kota, bus Big Bird dari PT Blue Bird rasanya bisa menjadi alat transportasi pilihan.

Sebab, layanan bus pariwisata dari perusahaan yang identik dengan warna biru tersebut, beberapa waktu lalu secara resmi memperkenalkan armada terbarunya yaitu Big Bird Premium unit Alpha dan unit Bravo.

Baca Juga: Asyik Nih! Warga Jakarta Kini Bisa Ke Taman Safari Puncak Naik Bigbird

Sigit Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk mengatakan, armada terbaru ini, menjadi bagian dari diversifikasi usaha yang terus dikembangkan oleh Bigbird.

"Layanan Big Bird Premium, menjadi pilihan dari layanan transportasi yang menghadirkan keamanan dan kenyamanan," ujar Sigit.

Tempat duduk dilengkapi monitor tv

Asyiknya, armada Big Bird Premium didesain dan dilengkapi dengan berbagai sarana dan fasilitas layanan personal yang menawarkan nuansa mewah dan premium.

Mulai dari exclusive seats dengan fitur pijat, ruang karaoke, onboard kitchen, mini refrigerator, ruang pribadi untuk meeting, Wi-Fi, minibar, LCD TV, hingga rest room.

"Sehingga para konsumen akan mendapatkan pengalaman yang benar-benar berbeda, pada saat perjalanan wisata bersama keluarga maupun keperluan bisnis," tutur Sigit dalam keterangan resminya.

Interior Bigbird Alpha

Armada Big Bird Premium Alpha memiliki kapasitas 14 exclusive seats dan ditambah dengan ruang entertainment, serta untuk jenis Bravo mampu memiliki kapasitas 12 exclusive seats.

"Semua fasilitas pendukung ini, kami hadirkan sebagai penunjang bagi faktor kenyamanan penumpang," tambah Sigit.

Baca Juga: Cara Mudah Agar Kendaraan Selalu Prima, Cek Bagian Ini!

Kedatangan dua unit terbaru, menjadikan Big Bird secara total telah mengoperasikan sebanyak sepuluh unit di layanan Big Bird Premium, tepatnya dua unit Big Bird Alpha Premium dan delapan unit Big Bird Bravo Premium.

"Kami yakin, beragam keunggulan yang ditawarkan oleh Big Bird Premium ini akan mampu memberikan sentuhan layanan personal dalam mendapatkan respon positif dari masyarakat luas," pungkas Sigit.