POPULAR STORIES

Biker Hamil 7 Bulan Datangi HBD Ke 8 Banyuwangi

Biker Hamil 7 Bulan Datangi HBD ke 8 Banyuwangi Bro Alex dan sist Farida hadiri HBD ke 8 Pantai Boom Banyuwangi, Jawa Timur (Foto: KabarOto/Djay)

Bro n sist kemeriahan para bikers yang hadir di gelaran Honda Bikers Day (HBD) ke 8 yang berlokasi di Pantai Boom Banyuwangi, Jawa Timur pada 19 November 2016 lalu sudah tidak dapat di bayangkan. Ribuan bikers pencinta dan pengguna motor Honda tumpah ruah di gelaran akbar tahunan Honda kali ini. Dalam gelaran HBD kali ini jurnalis kabaroto bertemu dengan bikers yang sedang mengandung 7 bulan asal gresik, yang tergabung dengan komunitas Motor Uloeng Gresik (MUG).

Bikers yang sedang mengandung 7 bulan ini ialah sist Farida yang datang bersama dengan sang suami bro Alex. Bro Alex Premadi dan sist Farida Rahayu adalah pasangan bikers yang menyukai otomotif dan touring. Pasangan Bikers asal Gresik ini sudah beberapa kali hadir dalam gelaran tahunan Honda Bikers Day (HBD). Kabaroto kalipertama bertemu di gelaran HBD ke 7 di Pantai Teleng Ria Pacitan tahun lalu dengan pasangan bikers ini.

Kali ini kabaroto bertemu kembali dengan bro Alex Premadi dan sist Farida dengan keadaan yang sedang mengandung 7 bulan. Tanpa mengurangi rasa dan keadaan pasangan bikers ini tetap antusias untuk menghadiri gelaran tahunan Honda bikers Day (HBD) tahun ini.

Bro alex dan sist Farida di HBD 8 Banyuwangi
Bro Alex dan sist Farida Rahayu yang mengandung 7 bulan dan anak kembar hadiri HBD ke 8 Pantai Boom Banyuwangi (Foto: KabarOto/Djay)

" Kami berdua hadir dalam gelaran HBD ke 8 kali ini untuk memberikan partisipasi dan meramaikan kegiatan tahunan Honda, karena kami pengguna dan pencinta motor Honda. Dan yang terpenting lagi perjalanan ini kami
jadikan kenangan untuk anak anak kami kelak, karena saat ini istri saya sedang mengandung 7 bulan dan anak kembar ," ungkap bro Alex Premadi kepada jurnalis kabaroto.

Semoga pasangan bikers ini di beri keselamatan dalam segala hal, dan menjadi keluarga yang langgeng hingga tua nanti, dan segala kecintaannya terhadap otomotif dapat di teruskan oleh anak cucu nanti.

Bro Alex
Bro Alex Premadi dari komunitas Motor Uloeng Gresik (MUG) di HBD ke 8 Pantai Boom Banyuwangi. (Foto: KabarOto/Djay)

baca juga: