POPULAR STORIES

Bikers Jabodetabek Patut Datang Ke Custom Collaboration Akhir Pekan Ini

Bikers Jabodetabek Patut Datang ke Custom Collaboration Akhir Pekan Ini Beberapa motor custom akan dipamerkan dalam Custom Collaboration.

KabarOto.com - Bagi bikers yang ada di Jabodetabek wajib datang ke event yang bernama Custom Collaboration yang berlangsung di Lippo Mall kemang pada 24-27 Agustus 2019 ini. Pasalnya, event ini akan menampilkan produk-produk apparel, tshirt, helm, jaket produksi asli Indonesia.

Heret Frasthio, owner dari Elders Company mengatakan, ajang ini dibuat untuk mengangkat industri lokal kreatif di Indonesia. Tidak hanya terbatas untuk brand atau merek lokal saja, tetapi juga untuk para artisan dan komunitas kreatif lainnya.

Baca Juga: Ontoneso, Motor Triumph T140 Bonnevile 750 Yang Bisa Dimiliki Pengunjung Kustomfest 2019

Custom Collaboration yang berlangsung di Lippo Mall kemang pada 24-27 Agustus 2019

"Acara berlangsung selama 4 hari ini menargetkan kurang lebih 15.000 pengunjung dapat menikmati acara ini," paparnya.

Untuk menambah keseruan dan keunikan dari acara Custom Collaboration 2019 ini, maka kegiatan acara tahun ini akan diisi oleh beberapa konten program yang menarik seperti local pop up store, art exhibition, talk show dan movie screening digabungkan ke dalam satu wadah yang sama, agar saling mengenal serta berkolaborasi satu sama lain.

Acara yang kedua kalinya ini akan menghadirkan kolaborasi dari beberapa culture yang berbeda diantaranya Elders Company - Motorcycle culture, Never Too Lavish – Customizer & Street Art Culture, Twilo Skate Corner – skateboard & Street Art Culture, Low Rider Tebet - Low Ride Culture, Urbain – Indonesia Streetwear Brand, Adit and The Bandits – Shoes Customizer membuat acara ini sarat dengan keunikan yang dapat menarik pengunjung.

Penyelenggara Custom Collaboration 2019

Sebagai highlight acara di tahun ini, Custom Collaboration 2019 akan lebih banyak mengangkat lokal artisan di Indonesia untuk menunjukkan karyanya yang dituangkan ke dalam beberapa media kreasi berbeda seperti Helm, Jaket Denim, Kanvas dan Patung.

Tidak hanya berasal dari Jakarta, tetapi juga dari luar kota seperti artisan dari Yogyakarta, Bandung, Magelang, Kalimantan, Bali dan lainnya. Terhitung total terdapat 48 artisan lokal yang akan memamerkan karyanya di acara ini dan beberapa diantaranya akan melakukan sesi live painting selama 4 hari acara berlangsung.

Baca Juga: Ini Motor Terbaik Kustomfest 2019

Selain Jakarta, Pop up store untuk 40 merek lokal ini juga berasal dari berbagai kota di Indonesia seperti Medan, Makassar, Bandung, Surabaya dan bahkan Bali. Beberapa brand yang turut mensupport terciptanya beberapa kolaborasi di Custom Collaboration tahun ini seperti Astra Honda Motor dengan Genio Custom Playground.