POPULAR STORIES

Bikers Lintas Komunitas Hadiri Sunmori Ke-4 Scooter Bintaro Independent (SBI)

Bikers Lintas Komunitas Hadiri Sunmori Ke-4 Scooter Bintaro Independent (SBI) Foto: Kipli

KabarOto.com - Minggu (30/6/2019) pagi silam dimanfaatkan oleh komunitas Scooter Bintaro Independent (SBI) untuk mengadakan kegiatan sumnori (sunday morning ride). SBI menggandeng berbagai komunitas bikers di Jabodetabek untuk meramaikan sunmori mereka yang ke-4 tersebut.

"Ya, kami ingin menggandeng seluruh komunitas bikers, tidak hanya skuter namun juga komunitas cub, custom dan lainnya," buka Gusti Umajan selaku Ketua Umum SBI.

Tepat pukul 7 pagi, partisipan mulai berkumpul di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Kegiatan sunmori dilepas tepat pukul 8.40 pagi mengitari kawasan Tanah Kusir - Senayan - Kuningan dan berakhir di Taman Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Gelar Vespa World Days 2020 Bali, Vespa Club Indonesia Ketuk Palu Di Hungaria

Sesampainya disana, mereka pun menggelar games dengan beragam hadiah seperti oli samping, busi Vespa, kabel-kabel, sampai aksesori lainnya. "Kurang lebih 150 partisipan antusias mengikuti acara, walaupun ada sedikit kendala dalam hal perizinan lokasi dan situasi yang kurang kondusif pasca pilpres," ujarnya.

"Kami juga bakal mengadakan give away, jadi pantau terus sosial media kami, ya" tutupnya. Seperti apa sih keseruannya? Simak terus Kabaroto ya.