POPULAR STORIES

Bikers Malaysia Kopdar Bareng Bikers Bekasi

Bikers Malaysia Kopdar Bareng Bikers Bekasi Bikers Indonesia foto bersama dengan bikers Malaysia di depan base camp Eagle Rider Community (foto: Dok Mico)

Kabaroto.com - Event Jakarta Internasional Bike Week (JIBW) yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 15–16 April 2017, yang berlokasi di gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Mampu menjadi perhatian para bikers negara tetangga seperti Malaysia, mereka sangat antusias ingin menghadiri event JIBW yang telah mempersiapkan segala sesuatunya sejak lama. Seperti tiga klub motor malaysia Dragon Seventysix MC, Blacker MC, dan Soul Bikers MC yang sudah kadung memesan seluruh akomodasi selama di Indonesia.

Namun pada akhirnya, event tersebut di undur dengan alasan berdekatan dengan kegiatan pemilihan kepala pemerintahan Kota Jakarta, dengan itu kedatangannya ke Indonesia dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan bikers Indonesia. Dengan di jembatani Om Mico Mahardika salah satu bikers Indonesia yang sudah kenal dekat dengan para biker Malaysia ini, dan mereka pun mengadakan kegiatan kopi darat bareng dengan bikers yang berdomisili di wilayah Bekasi.

Berlokasi di Pusat Otomotif Sentra Kota Harapan Indah Bekasi pada tanggal 15 April 2017, para bikers Malaysia ini disambut hangat oleh bikers Indonesia seperti Eagle Rider Community (ERC) dan Yamaha Byson Bekasi Club (YBBC). Bikers Malaysia ini merupakan riders dan pengguna motor besar di negaranya, dan berikut 3 nama klub motor besar yang datang ke Indonesia, Dragon Seventysix MC, Blacker MC, dan Soul Bikers MC.

Klub motor Soul Biker merupakan klub motor yang menyelenggarakan event Sungai Petani International Bike Meet, yang merupakan event otomotif internasional di Negeri Jiran Malaysia. Dengan itu para bikers Indonesia yang menyambut kedatangan mereka merasa terhormat dan tersanjung dengan adanya kegiatan silaturahmi bikers dua negara ini.

Sebanyak enam belas bikers dari tiga klub motor Malaysia ini di pimpin langsung oleh Presiden Dragon Seventysix MC Mr. Allan Mor, yang mengungkapkan rasa terimakasih atas sambutan dan jamuan bikers Indonesia.

"Saya mewakili rekan rekan dari Malaysia, mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan dan jamuannya, dan kami berharap kedepannya rekan bikers dari Indonesia dapat berkunjung ke Malaysia dan kita dapat riding bersama di sana."

Berita Terkait

Berita Terkait