POPULAR STORIES

PT Ajidharma Corporindo Gandeng Bikers Adakan Baksos

PT Ajidharma Corporindo Gandeng Bikers Adakan Baksos Bakti Sosial PT Ajidharma Corporindo bersama bikers di Yayasan Tuna Grahita Rawinala (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

PT Ajidharma Corporindo selaku distribusi chemical dan Envirocare solusi pembersih kuman, yang beralamat di Jalan Danau Sunter Selatan Blok O IV Kav 25 - 26, Sunter Jaya, Jakarta 14440. Bersama dengan para bikers dari Gazz Collection Indonesia, Tuna Rungu Bikers Seven Community (TBSC), BIKVACO, Minerva Independent Jogjakarta, Komunitas Biker Sholeh Nusantara, YBBC Bekasi, dan Bikers In Charity. Pada hari ini Sabtu 11 Februari 2017 melakukan kegiatan bakti sosial bersama, dengan mengunjungi dan berbagi bersama penyandang Tuna Grahita Yayasan Rawinala, yang beralamat di Jalan Inerbang 38 Batu Ampar Keramat Jati, Jakarta Timur.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 09.00 wib di isi dengan sambutan oleh pihak Yayasan Tuna Grahita Rawinala, dan sambutan dari pihak PT Ajidharma Corporindo yang diwakili oleh ibu Satyawati Susanto selaku direktur utama. kegiatan dilanjutkan hiburan musik band yang dimainkan oleh para penyandang Tuna Grahita Yayasan Rawinala, ramah tamah dan makan bersama.

Kerjasama bakti sosial antara PT Ajidharma Corporindo bersama dengan para bikers ini di prakarsai oleh Om Miko Mahardika dari Gazz Collection Indonesia, yang menjembatani antara bikers dengan PT Ajidharma Corporindo untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial kali ini, seperti ungkapan dari Ibu Satyawati Susanto kepada media on line KabarOto.

"Kami sering melakukan kegiatan sosial, namun untuk kegiatan sosial kali ini bekerjasama dengan para bikers baru kali pertama, dan mudah mudahan kedepannya akan lebih sering, karena bikers juga merupakan bagian keluarga kita yang suka melakukan kegiatan positif, salah satunya kegiatan bakti sosial semacam ini."

baksos
Pemberian simbolis dana bantuan oleh Ibu Satyawaty Susanto kepada pendiri Yayasan Tuna Grahita Rawinala (foto: Ahmad Djainudin)

baksos
Nyanyi bersama karyawan PT Adjidharma Corporindo bersama band Yayasan Tuna Grahita Rawinala (foto: Ahmad Djainudin)
baksos
Berbagi keceriaan antara karyawan PT Ajidharma Corporindo bersama Yayasan Tuna Grahita Rawinala (foto: Ahmad Djainudin)

Sumbangan bakti sosial yang diberikan oleh PT Ajidharma Corporindo dan para bikers yang hadir berupa bantuan dana untuk operasional yayasan, dan paket kebersihan yang di produksi oleh PT Ajidharma Corporindo selama satu tahun.

baca juga: