POPULAR STORIES

Undangan Bikers Berbagi Bersama Yayasan Tuna Grahita

Undangan Bikers Berbagi Bersama Yayasan Tuna Grahita player undangan bakti sosial bersama Yayasan Tuna Grahita Rawilana (foto: Dok Gazz Collection Indonesia)

Bro n Sist para bikers yang peduli dengan sesama, Gazz Collection Indonesia bersama dengan PT Ajidharma Corporindo. Mengundang Bro n Sist untuk turut serta dalam kegiatan bakti sosial bersama adik adik dari Yayasan Tuna Grahita Rawinala, pada tanggal 11 Februari 2017. Yang berlokasi di Jalan Inerbang 38 Batu Ampar Keramat Jati, Jakarta Timur.

Adapun kegiatan bakti sosial ini akan di isi dengan pemberian bingkisan kepada Yayasan Tuna Grahita Rawinala, pemberian tali kasih untuk adik adik tuna grahita, makan bersama dan ramah tamah bikers. Dengan lebih mengedepankan rasa persaudaraan, diharapkan Bro n Sist para bikers dapat turut serta berbagi dengan adik adik para penderita tuna grahita. Sebagai bentuk kasih sayang kita sebagai bikers yang memiliki jiwa sosial tinggi, dan bentuk peduli kepada mereka yang memiliki kekurangan.

Kegiatan bakti sosial ini diadakan oleh Gazz Collection Indonesia bersama PT Ajidharma Corporindo, dengan komunitas motor Jakarta dan di dukung oleh media On Line KabarOto sebagai media suport. Diharapkan para bikers dapat merespon dengan baik kegiatan bakti sosial kali ini, bikers peduli sosial, indahnya berbagi.

Gazz
Player Bakti Sosial (foto: Dok Gazz Collection Indonesia)

baca juga: