POPULAR STORIES

Bikers ! Nih Sepatu Model Anyar Respiro

Bikers ! Nih Sepatu Model Anyar Respiro Foto: Respiro

KabarOto.com - Respiro Ridingware terus menciptakan produk lifestyle khususnya bikers, mereka mengklaim menjaga baik dari segi kualitas dan ketahanannya.

Bulan Januari 2019 ini Respiro Ridingware mewujudkan impian pecinta Respiro, dengan menghadirkan sepatu Dtrenz Ultra Waterproof. Dtrenz Ultra diklaim terbuat dari bahan material luar yang menggunakan kulit serta telah teruji memiliki kemampuan waterproof alias tahan air.

Kedua, dijelaskan bahwa Inner booty (bagian dalamnya) telah disempurnakan dengan angkle protection area. Yang difungsikan melindungi bagian pergelangan kaki pengendara motor. Bagian depan atas sepatu menggunakan abbrasion gear pad, yang berfungsi melindungi kulit sepatu saat digunakan mengoper gigi.

“Jadi, sepatu tidak cepat rusak pada bagian atas ketika melakukan oper gigi. Karena ada pelindung berbahan karet pada bagian tersebut. Itu ada kantong untuk memasukan tali sepatu pada bagian lidah depan sepatu, namanya Shoe Lace Holder," kata Cecep Chandra K, Visual Communication Design PT Sinergi Mitra Utama.

Baca Juga: DeRide Boyong 2 Sepatu Bikers Anyar, Ssst... Bisa Dicicil, Loh!

Ia melanjutkan sepatu ini telah dilengkapi dengan pelindung di area yang berbahan plastik resin thermosetting, yang difungsikan sebagai pelindung di area mata kaki. Dijelaskan, ada dua warna pilihan yaitu black-black dan black
white.

Dtrenz Ultra Shoes Respiro ini diklaim pihaknya sangat pas untuk keperluan berkendara bikers, mahasiswa, businessman, dan untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Bergaya pergi ke mall serta berbagai acara.

“Desain sepatu ini cukup casual tidak seperti sepatu riding atau touring lainnya yang punya model lebih ribet. Dan, harganya juga kompetitif,” terangnya. Ketiga, Model Shoes Respiro telah mengeluarkan tiga model sepatu.

Selain Dtrenz Ultra yang dua model lain spesifikasinya lebih rendah dari yang Dtrenz Ultra. Yakni, Dtrenz Alpha material canvas dan Dtrenz Betha material Suede Denim.

“Dari segi feature hampir sama, yang beda hanya bahan luar. Dtrenz Alpha material canvas dan Dtrenz Betha tidak waterproof,” pungkas Cecep.