POPULAR STORIES

DeRide Boyong 2 Sepatu Bikers Anyar, Ssst... Bisa Dicicil, Loh!

DeRide Boyong 2 Sepatu Bikers Anyar, Ssst... Bisa Dicicil, Loh! Produk asal Italia itu sendiri merupakan merek yang dikenakan oleh Juara Dunia MotoGP dan Motocross (Foto: Yudi)

KabarOto.com - PT. Deride Maksima Sentosa atau lebih dikenal dengan DeRide Store yang terletak di kawasan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, menambah 2 jenis sepatu Alpinestars anyar yakni type J6 dan Fastback 2 yang diklaim jadi sepatu bikers kuat dan tahan air.

Produk asal Italia itu sendiri merupakan merek yang dikenakan oleh Juara Dunia MotoGP Marc Márquez, Casey Stoner, Jorge Lorenzo, Juara Dunia Superbike Ben Spies dan Troy Corser. Gear motorcross Alpinestars digunakan oleh AMA dan juara World Motocross Marvin Musquin, Tyla Rattray, David Philippaerts, Christophe Pourcel, dan Ryan Villopoto.

Baca Juga: DeRide, Siap Manjakan Bikers Indonesia Dengan Produk Terbaik

Pihaknya mengklaim selain dapat melindungi kaki dari benturan yang tidak terduga, sepatu dari Alpinestar ini juga nyaman untuk digunakan sehari-hari. Bahkan bentuknya yang stylish, cocok apabila dibawa ke kantor ataupun jalan-jalan ke Mall.

Produk yang diklaim tahan air (waterproof) ini, dapat digunakan saat musim hujan. Untuk Alpinestars fastback 2, menggunakan teknologi drystar dengan teknik waterproof lebih baik yang dikembangkan oleh Alpinestars.

DeRide membanderol Alpinestars J6 sebesar Rp. 3,5 juta sedangkan untuk Alpinestars Fastback 2 dijual seharga Rp. 3,7 juta. Nah, Deride menyediakan pembelian melalui toko online dengan akun DeRide, pembelian via jalur online bisa dicicil loh pembayarannya . Selamat berbelanja!