DeRide, Siap Manjakan Bikers Indonesia Dengan Produk Terbaik

DeRide, Siap Manjakan Bikers Indonesia Dengan Produk Terbaik Grand opening retail store DeRide (Ahmad Djainudin)

KabarOto.com - PT Deride Maksima Sentosa (DMS) membuka retail store pertama yang menyediakan dan menjual seperti apparel dan asesoris bagi pencinta roda dua. Toko yang ada di Jl. Radio Dalam Raya No 17A berdiri atas kerjasama antara PT Deride Maksima Sentosa (DMS) dengan PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) selaku distributor resmi untuk produk Nolan, Alpinestars dan SHAD..

Baca Juga: Shell Lubricants Luncurkan Dua Pelumas Khusus Motor Matik

kabarOto

DeRide memiliki visi menjadi sumber utama penyedia perlengkapan dan asesoris berkendara bagi pengguna roda dua Indonesia. Serta misi menjadi toko retail yang memberikan pelayanan terbaik di Indonesia, dengan produk terbaik dari brand ternama seperti helm Nolan, X-lite, dan Grex, juga apparel keluaran Alpinestar dan box SHAD.

"Grand opening retail store DeRide merupakan sebuah impian, dimana akan menjadi lokasi yang dapat memanjakan para bikers Indonesia," ungkap Avant Tjen General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa.

kabarOto

Melihat peluang baik dalam bisnis apparel dan asesoris, PT DMS hadir di kota Jakarta untuk mengembangkan minat para pengguna sepeda motor agar dapat lebih memperhatikan kenyamanan, keselamatan, dan keamanan dalam berkendara. "Oleh karena itu kami selalu berupaya memberikan edukasi atau informasi seputar rekomendasi dalam memilih helm dan apparel," tambah Avant Tjen.

Untuk mencapai misi menjadi toko retail yang memberikan pelayanan terbaik, DeRide merekrut tenaga-tenaga handal dan berpengalaman dibidang pelayanan sales dan after sales, serta memberikan ruang yang nyaman bagi semua pelanggan. DeRide berdiri dengan tiga lantai dengan fungsi yang berbeda, di lantai satu berjajar apparel dan asesoris untuk pecinta racing, mulai dari helm dan wearpack balap serta asesoris lainnya.

kabarOto

Di lantai dua toko ini, jajaran line up Alpinestar, helm Nolan, X-Lite dan asesoris untuk keperluan turing dan menjelajah. Sedangkan lantai tiga menjadi lokasi santai para pengunjung yang ingin bersantai sejenak, dan lantai empat yang merupakan rooftop menjadi lantai smoking area dan bersantai bagi para komunitas yang ingin berlama-lama di DeRide.

Untuk para anggota komunitas dan klub motor di Indonesia dapat menjadi member DeRide, keuntungannya jika belanja disini akan mendapatkan sepecial promo dan pelayanan terbaik dan menarik. Toko ini beroperasi mulai pukul 09.00 - 22.00 WIB, sedangkan untuk weekend DeRide bisa tutup lebih lama lagi karena dikhususkan bagi komunitas dan klub motor yang menjadi member untuk lebih bersantai.

kabarOto
kabarOto
kabarOto