Bikers Sosial Isi Ramadhan Bersama 100 Anak Yatim

Bikers Sosial Isi Ramadhan Bersama 100 Anak Yatim Bikers Sosial Isi Ramadhan Bersama 100 Anak Yatim

KabarOto.com - Bikers Sosial mengisi kegiatan di bulan Ramadhan ini mengan memberikan santunan kepada 100 anak yatim, Minggu (03/06). Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Rw 015 Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, ini juga diisi dengan aksi donor darah yang diikuti ratusan Bikers dari Jabodetabek.

Baca Juga: Komunitas BPK Berbagi di Panti Rehabilitasi Al Fajar

"Mewakili Bikers Sosial, saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, khususnya kepada All Bikers yang sudah membantu sebagai donatur, dengan terlaksananya kegiatan baksos Ramadhan 2439 H," kata om Indro pimpinan Bikers Sosial .

kabarOto

Kegiatan yang mengangkat tema " MEMBERI bukan karena kami PUNYA, BERBAGI karena kami PEDULI " ini mendapat sambutan yang positif dari warga sekitar. Senyum kegembiraan ratusan yatim menjadi penyejuk bagi para bikers yang hadir.

"Melalui kegiatan ini, kami All Bikers, dengan Financial yang berbeda, tidak menyurutkan niat hati untuk berbagi dan menyantuni yatim piatu dan donor darah," tutup om Indro.

Kegiatan All Bikers kali ini di ikuti sekitar 75 komunitas motor dari klub SF dan SR se-Jabodetabek dengan dibantu pemuda majelis taklim PERISAI dan muspida setempat membuat acara ini begitu hikmat.

kabarOto

kabarOto

kabarOto

kabarOto

kabarOto