POPULAR STORIES

Bikin Honda City Hatchback Makin Ganteng Dengan Siam Bodykit

Bikin Honda City Hatchback Makin Ganteng dengan Siam Bodykit

KabarOto.com – Bagi para calon pemesan Honda City Hatchback nampaknya sudah siap-siap untuk nabung demi memodifikasi mobil barunya. Karena ada body kit dari Siam Bodykit khusus untuk Honda City Hatchback.

Body kit buatan Thailand ini terdiri dari beberapa bagian yakni lips depan, side skirt, serta add on bumper belakang dan exhaust tip. Body kit tersebut menggunakan bahan plastik ABS, sehingga ketahanannya terjamin.

Baca juga: Baru Rilis, Honda City Hatchback Kena Modifikasi Street Racing

Soal desain, memang Siam Bodykit tidak terlalu mengusung gaya lekukan tajam dan dinamis. Namun sedikit mengotak untuk lips bagian depan, lalu agar kesannya semakin sporty, maka diberikan aksen list warna merah layaknya Type R.

Untuk bagian samping, terdapat penambahan add on side skirt, karena bawaan standar belum dilengkapi side skirt, bahkan tipe RS sekalipun. Namun dengan adanya tambahan seperti ini, kesan sporty khas Honda jadi lebih kental, dan mengingatkan kita pada desain sambing Honda Jazz RS GK5.

Sementara di bagian belakang, dipasangkan juga add on sewarna bodi. Namun uniknya ada detil seperti diffuser di tengah, berikut aksen warna merah senada depan. Dilengkapi pula dua buat exhaust tip sebagai pemanis.

Baca juga: Ini Galeri Detail Honda City Hatchback RS

Soal harga, Siam Bodykit terbilang cukup terjangkau hanya 14.900 Bath atau setara Rp 6,9 jutaan saja per setnya termasuk cat. Serta pemasangan juga sangat mudah karena plug and play dengan lekukan yang sudah ada.