POPULAR STORIES

Bikin Kaca Spion Xpander Makin Mewah, Dengan Lampu Sein LED Ini

Bikin Kaca Spion Xpander Makin Mewah, dengan Lampu Sein LED Ini Led sign mirror Xpander (KO)

KabarOto.com - Bisa dibilang, Mitsubishi Xpander saat ini menjadi salah satu kendaraan favorit masyarakat, di kelas low multi purpose vehicle (LMPV). Bahkan, Mitsubishi sampai menambah kapasitas produksi agar dapat memenuhi pesanan pasar lokal dan ekspor.

Kepopuleran Xpander salah satunya karena LMPV itu memiliki desain yang menarik, dengan garis tajam yang agresif, sehingga mampu memikat perhatian orang yang melihatnya.

Baca Juga: Menteri Perindustrian Apresiasi Rencana Mitsubishi Tingkatkan Produksi Xpander

Dengan modal desain yang keren tersebut, namun tetap saja banyak pemiliknya yang melakukan modifikasi dengan penambahan bodykit aftermarket yang ada dipasaran, membuat tampilannya makin nendang.

Cermin berwarna biru dengan teknologi hydrophilic

Nah, bagi pemilik Xpander yang mau bikin mobil Anda kelihatan lebih mewah, ada salah satu cara sederhana yang bisa dilakukan. Yakni dengan mengganti kaca (cermin) spion standar dengan led sign blue mirror, yang ditawarkan oleh gerai SACS Speedglow Asia Jaya Motor.

Kaca spion aftermarket didesain khusus untuk Xpander, saat menyalakan lampu sein, LED yang ada di kaca spion juga akan menyala. "Fitur ini sebelumnya pertama kali diadposi oleh Cadillac Escalade," ujar Wira punggawa SACS yang bermarkas di bilangan Pondok Gede Jakarta Timur.

Baca Juga: Paket Body Kit Ini Bikin Mitsubishi Xpander Makin Keren

Tak hanya membuat tampilan Xpander makin keren, namun cermin yang memiliki warna biru ini juga punya fungsi anti silau. "Selain anti silau kaca ini juga dilengkapi dengan teknologi hydrophilic, membuat pandangan tetap jelas meskipun cuaca hujan," jelas pria ramah tersebut.

Untuk pemasangannya terbilang mudah, karena bersifat plug n play. Tinggal melepas cermin standar, dan menggantinya dengan produk asal Taiwan ini.

Spion Cadillac Escalade

Sedangkan kabel untuk led nya tinggal disambung ke lampu sein yang ada di cover spion. Sehingga proses pemasangan ini, diklaim bisa dikerjakan sendiri di rumah. "Pengerjaannya hanya memakan waktu sekitar satu jam saja," pungkas Wira.

Untuk harga, SACS membanderolnya Rp 850 ribu per set (kanan kiri). Tertarik? segera hubungi nomer 021-8487623/081-6181-5195.