POPULAR STORIES

Bikin Tampilan Mobil Tampak Baru Di Era New Normal

Bikin Tampilan Mobil Tampak Baru di Era New Normal Produk-produk Meguiar's sudah dilengkapi dengan bahan modern yang bisa diandalkan

KabarOto.com - Bagi Anda yang selama ini hanya membiarkan mobil berada di garasi rumah, selamah #dirumahaja dan hanya bepergian ke super market untuk membeli kebutuhan, ada baiknya sebelum memulai aktivitas di era new normal bikin tampilan mobil lebih keren dan kece. Salah satunya memoles bodi mobil agar terlihat kinclong dan tampil seperti baru.

PT Milenia group selaku distributor resmi Meguiar’s di Indonesia, memperkenalkan lagi produk terbarunya, yaitu Hybrid Ceramic Product yang terbagi menjadi Hybrid Ceramic Liquid Wax, Hybrid Ceramic Quick Clay Kit, Hybrid Ceramic Detailer.

Baca Juga: BMW 328i Juragan Detailing Ini Bukti Tak Harus Modif Berlebihan Untuk Tampil Berkelas

Produk-pdoruk baru tersebut sudah disematkan teknologi terbaru yaitu kandungan Si02 yang biasa digunakan sebagai bahan dasar coating. Kandungan tersebut diklaim dapat memberikan permukaan cat menjadi lebih mengkilap, halus dan menimbulkan efek daun talas atau water beading.

Selain itu ada juga Meguiar’s Ultimate Leather Detailer dan Smooth Surface Clay Kit yang merupakan jenis Consumer Product, serta Iron Removing Spray Clay, Surface Prep, Pro Hybrid Ceramic Sealant yang merupakan Profesional Product. Semua produk ini juga memiliki kandungan dan teknologi terbaru sehingga mudah digunakan.

Deni Yohanes selaku Meguiar’s National Product Expert mengatakan, permintaan para pecinta dan pelaku bisnis autodetailing terhadap produk terbaru ini tinggi sekali, oleh karena itu Meguiar’s Indonesia berharap produk terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

Dia menambahkan, produk mereka memiliki formula paling mutakhir, dapat melindungi permukaan cat, memberikan daya tahan lebih lama, memberikan daya kilap, efek water beading yang ekstrem. “Yang pasti mudah digunakan,” terangnya.

Baca Juga: Khawatir Mobil Bawa Covid-19, PDV Detailing Beri Promo Gratis Penghilang Kuman

Meguair’s menawarkan produk-produk andalannya dengan harga Rp 200.000 hingga Rp 700.000. Sedangkan Meguiar’s jenis profesional berkisar Rp 450.000 hingga Rp 3.000.000. Produk mereka dapat dibeli di marketplace, outlet-outlet Meguair’s dan juga sosial media.