POPULAR STORIES

Khawatir Mobil Bawa Covid-19, PDV Detailing Beri Promo Gratis Penghilang Kuman

Khawatir Mobil Bawa Covid-19, PDV Detailing Beri Promo Gratis Penghilang Kuman PDV Detailing

KabarOto.com - Wabah virus Corona atau Covid-19 yang telah jadi pandemi global masih mengganggu aktivitas masyarakat hingga kini, bahkan masih banyak yang ragu untuk berada di dalam kendaraan pribadinya sendiri akibat virus mematikan tersebut. Nah, PDV Detailing mengaku punya solusinya sekaligus tawarkan promo di tengah pandemi ini.

"Kita punya alat Bacterminator, sebenarnya ini sudah ada sebelum pandemi Covid-19, namun karena sekarang ada wabah ini, kami bahkan berikan diskon dari harga normal Rp 450 ribu menjadi Rp 350 ribu," buka Andri 'Lemonmon' selaku Owner ketika diwawancara KabarOto, Sabtu (19/4).

Baca Juga: BMW 328i Juragan Detailing Ini Bukti Tak Harus Modif Berlebihan Untuk Tampil Berkelas

Apa sih Bacterminator itu? Sebenarnya simpel, uap yang diklaim dapat menghilangkan bakteri dan kuman sebanyak 99,9 persen tersebut disemprotkan lewat mesin penyembur yang dinyalakan saat kabin telah dibersihkan. Keadaan kabin mobil harus tertutup selama mesin tersebut menyemburkan uap kurang lebih 10 menit.

Pemilik Mazda MX-5 itu berkelir biru itu bilang kalau Bacterminator ada promo gratisnya juga, lho. "Iya, kalau ambil paket total detailing atau paket coating, kita kasih gratis Bacterminator, paket bundling-nya juga kita kasih diskon mulai dari Rp 1,65 juta jadi Rp 1,4 juta," imbuhnya.

Pemilik gerai PDV Detailing di kawasan Gading Serpong dan BSD itu juga bilang kalau dia menggunakan obat merek Tevo untuk uap di dalam mesin Bacterminator tersebut. Asyik nih, bikin enggak perlu khawatir lagi kalau berkendara!