POPULAR STORIES

Apa Saja Jasa Umum Yang Ditawarkan Detailing Helm? Yuk, Simak

Apa Saja Jasa Umum yang Ditawarkan Detailing Helm? Yuk, Simak Apa Saja Jasa Umum yang Ditawarkan Detailing Helm? Yuk, Simak (Kipli)

KabarOto.com - Detailing kini tak hanya tersedia untuk kendaraan bermotor roda 4 maupun roda 2, namun merambah ke dunia apparel seperti helm bahkan jaket hingga wearpack dan lainnya. Sebenarnya apa saja layanannya secara umum?

Nah, untuk tahu jawabannya, Danu Sagoro dari Kleen Corp pun angkat bicara. "Untuk helm terbagi atas beberapa paket jenis pembersihan, dan di bagi lagi dari jenis helm yakni half face dan full face," buka Danu, sapaan akrabnya.

Menurutnya, yang paling basic atau mendasar adalah deep clean wash atau pencucian mendalam. "Paket tersebut sudah termasuk UV sterilization seperti penggunaan sealant coating dan anti fog agar anti embun saat hujan," beber pria yang bermarkas di kawasan Tangerang Selatan tersebut.

Baca Juga: Rawat Helm Sendiri, Ikuti Langkah Para Ahlinya

Treatment selanjutnya adalah polish/scratch remover yang diklaim menghilangkan baret atau luka halus pada helm Sobat. Jika ingin lebih kinclong, juga bisa memilih paket tersebut menggunakan wax untuk shell atau cangkang helm.

Tak hanya kendaraan, rupanya Danu juga mengaplikasikan nano coating 2 layer di helm, hal itu sudah termasuk polish dan scratch remover, namun jika ada budget lebih, bisa juga ambil paket 3 layer agar shell helm, sehingga semakin terjaga.

Baca Juga: Para Pemilik Helm Arai RX7X Shuriken Gold Bertemu Shinya Nakano

Bukan hanya helm, Danu juga bilang kalau Kleen Corp menerima jasa pembersihan pada gloves, jaket & celana bikers, tas bikers ukuran sedang maupun besar.

Semua jasa tersebut bisa Sobat dapatkan mulai harga Rp 90 - 325 ribu tergantung opsi paket yang dipilih.

"Kleen Corp juga sedang ada promo bertajuk 'Coblos 14 Februari'. Caranya simpel, tunjukkan bukti tinta coblos dan dapatkan Promo gratis coffee atau lemon tea setiap Servis apapun di bengkel Bellissimo, diskon 10% paket Nano Ceramic Coating, gratis upgrade paket cuci motor, misalnya ambil paket premium bayarnya hanya paket basic yang lebih terjangkau," tutupnya. Menarik!