POPULAR STORIES

Bincang Usai Sanmori, 'Life Is A Riding Journey' Menyegarkan Weekend Bikers

Bincang Usai Sanmori, 'Life is a Riding Journey' Menyegarkan Weekend Bikers foto: Michelin Indonesia

KabarOto.com - Keselamatan berkendara sangat penting dipahami para biker di Indonesia. Kondisi lalu lintas yang macet ketika beraktivitas harian, terkadang emosi tak mengindahkan keselamatan baik diri dan pengguna jalan lain.

Bagi pengendara moge tentunya juga menjadi hal penting. Apalagi kebanyak mereka menggunakan motor sebagai weekend bikers. Sekadar nongkrong dari cafe ke cafe, padahal bahaya mengancam melalui motornya yang punya performa besar.

Baca juga: Triumph dan Bajaj akan Kerjasama Bikin Motor 250 CC!



Pekan kemarin, (19/1), PT Michelin Indonesia melibatkan para penggemar motor besar untuk menyegarkan kembali pemahanan keselamatan berkendara di jalan raya. Tema bincang 'Life is a Riding Journey' dilakukan usai Sunday Morning Ride (Sunmori).

Pembicara adalah Jusri Pulubuhu sebagai penggiat keselamatan berkendara dan juga Bimo Custom dari penggiat modifikasi motor besar.



Head of Marketing Consumer Products Michelin Indonesia, Roslina Komalasari, menyatakan bahwa keselamatan berkendara didukung pula faktor kualitas dan kondisi ban yang digunakan.

Sepanjang tema bincang tersebut, para bikers yang hadir juga berkesempatan melihat ban terbaru Michelin Schorcher.