POPULAR STORIES

Bingung Cari Peralatan Otomotif Murah? Yuk Ke Booth Tekiro Di Tumplek Blek

Bingung Cari Peralatan Otomotif Murah? Yuk ke Booth Tekiro di Tumplek Blek Tekiro Tools (Foto: Istimewa)

KabarOto.com- Tekiro Tools hadir di ajang Otobursa Tumplek Blek yang berlangsung 21-22 Juli 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tekiro memilih Otobursa Tumplek Blek sebagai ajang promosi, karena event ini sudah menjadi pameran otomotif outdoor terbesar se-Asia Tenggara dan terlengkap yang menyajikan beragam lapak otomotif.

Pada ajang ini Tekiro Tools menampilkan perkakas-perkakas otomotif dan teknik seperti varian tang, obeng, kunci pas, kunci ring, kunci L, hingga kunci roda palang yang selalu menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat, khususnya para penggemar otomotif.

Baca Juga: Adira Finance Bagi-Bagi Voucher Bensin Via Promo Merdeka

"Banyak pengguna Tekiro yang meminta kami ikut serta di pameran yang menjadi ajang kumpulnya pencinta otomotif ini," ujar Suhendi Marketing Manager Tekiro Tools.

Tekiro tools hingga saat ini memiliki banyak varian perkakas untuk otomotif, mulai dari kunci-kunci hingga dongkrak. Tekiro juga membuka promo Sale hingga 80% untuk beberapa produknya, dan ada hadiah langsung merchandise menarik bagi para pengunjung yang membeli produk Tekiro senilai harga tertentu di Otobursa Tumplek Blek ini.