POPULAR STORIES

Adira Finance Bagi-Bagi Voucher Bensin Via Promo Merdeka

Adira Finance Bagi-Bagi Voucher Bensin via Promo Merdeka Promo Merdeka Adira Finance

KabarOto.com - Menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menggelar program khusus bertajuk Promo Merdeka. Melalui Promo Merdeka ini setiap konsumen yang mengajukan pembiayaan mobil atau motor bekas di Adira Finance via OLX, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah voucher bensin gratis.

Adapun beberapa hadiah yang disediakan Adira Finance antara lain 50 Voucher bensin senilai Rp 1 juta untuk pembiayaan mobil bekas dan 100 voucher bensin senilai Rp 500 ribu untuk pembiayaan motor bekas. Hadiah tersebut diberikan secara cuma-cuma kepada konsumen yang pengajuannya telah disetujui oleh Adira Finance. Promo Merdeka gratis voucher bensin ini berlangsung sejak tanggal 1 Juli hingga 31 Agustus 2018.

Baca juga: Adira Finance Rilis Program Menarik Jelang Lebaran

Cara untuk mengajukan pembiayaan melalui OLX pun cukup mudah, diantaranya pembeli membuka website OLX dan mencari unit mobil atau motor yang diinginkan, lalu pembeli dapat menghubungi penjual untuk melakukan negosiasi harga dan setelah terdapat kesepakatan harga. Pembeli dapat menginformasikan kepada penjual, bahwa kendaraan akan dibeli melalui kredit di Adira Finance.

Adira Finance

Langkah selanjutnya, pembeli dapat melakukan simulasi kredit pada menu “Ajukan Kredit Adira” untuk dapat menyesuaikan DP dan angsuran per bulannya, lalu mengisi formulir pendaftaran yang berisi data pembeli yang ada pada aplikasi OLX, dan dilanjutkan dengan menekan tombol “submit”.

Konsumen yang mendapatkan voucher bensin gratis, akan dihubungi melalui telepon oleh petugas Telecaller Adira Finance untuk proses verifikasi atau dikirimkan notifikasi melalui email/sms selambat-lambatnya 14 hari kerja setelah pengajuan pembiayaan Konsumen tersebut disetujui oleh Adira Finance.

Adira Finance

"Promo Merdeka gratis voucher bensin merupakan program yang menawarkan keuntungan lebih bagi konsumen terutama yg melakukan transaksi di OLX. Kami berharap dengan adanya program ini dapat menarik minat konsumen melakukan pembiayaan Adira Finance," papar Gita Amanda, Head of Strategic Partnership Adira Finance.