POPULAR STORIES

Adira Finance Rilis Program Menarik Jelang Lebaran

Adira Finance Rilis Program Menarik Jelang Lebaran Adira SOBAT Lebaran

KabarOto.com - Tingginya permintaan akan kendaraan baru jelang Hari Raya Idul Fitri disambut baik oleh PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dengan meluncurkan program SOBAT (Sering Order Banyak Tawaran) Lebaran yang berlangsung mulai bulan Mei hingga Juni 2018 dan berlaku di seluruh Indonesia.

Sementara untuk wilayah Jabodetabek, program ini pun dilaksanakan bersamaan dengan dihelatnya ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 yang berlangsung mulai tanggal 23 Mei hingga 1 Juli 2018 mendatang.

Baca juga: Edukasi Potensi Daerah, Adira Gelar "Sahabat Lokal Adira Finance"

Program SOBAT Lebaran ini menawarkan pengalaman menarik sekaligus menguntungkan bagi konsumen. Di mana, konsumen dapat menikmati pembiayaan multiproduk, tidak hanya otomotif namun juga pembiayaan multiguna, elektronik, gadget serta furniture.

Adira SOBAT Lebaran

Melalui program ini, Adira Finance memberikan berbagai keuntungan lebih bagi konsumen terpilih yang telah melakukan transaksi di Adira Finance. Serta, adapula penawaran menarik lainnya bagi konsumen baru.

“Melalui program ini, diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen yang bertransaksi di Adira Finance terutama di bulan Ramadhan ini. Sekaligus lebih meningkatkan awareness masyarakat bahwa Adira Finance kini memiliki beragam produk dan layanan,” ujar Harry Latif, Head of Retail Car Financing Adira Finance.