POPULAR STORIES

Biru Jadi Warna Favorit Konsumen Chery Omoda 5

Biru Jadi Warna Favorit Konsumen Chery Omoda 5 Chery Omoda 5 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Selain mesin dan fitur yang ditawarkan, warna pada kendaraan menjadi daya tarik calon konsumen. Melihat hal ini, PT Chery Sales Indonesia (CSI) menerangkan, warna merupakan aspek penting dalam desain Omoda 5. Biru atau Blue Turquoise menjadi warna favorit compact SUV ini.

Menggunakan filosofi desain 'Art in Motion', Chery memikirkan warna paling sesuai, dengan keseluruhan desain mobil pabrikan Tiongkok tersebut.

"Ragam warna yang sudah kami pilih memiliki karakteristik yang cocok dengan target market kami, yaitu kawula muda dan yang berjiwa muda, dengan produk premium dan menikmati kecanggihan teknologi sekaligus fashionable,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia, di GJAW belum lama ini.

Baca Juga : CSI Ungkap Alasan Harga Chery Omoda 5 Hanya Naik Rp 1 Juta

Tak hanya memperkuat kesan futuristik dan dinamis, Chery juga menginginkan pilihan warna Omoda 5 mampu memperkuat citra dan persona pemiliknya, sehingga tampil semakin fashionable dan berbeda.

Chery Omoda 5 warna biru jadi favorit

Siap bersaing dengan Honda HR-V, Chery menyediakan lima pilihan warna, yakni Grey Morganite, Black Platinum, Blue Turquoise, White Howlite, dan White Howlite with black roof (two tone hanya untuk tipe RZ).

Dari pilihan warna yang ada, terdapat deretan warna monokrom yang memberikan daya tarik tersendiri,
yaitu Grey Morganite, White Howlite Black, Black Platinum, dan Two-tone White Howlite Black (khusus tipe
RZ).

Kombinasi ini memiliki kesan timeless, unisex, dan elegan. Warna monokrom juga memiliki kemampuan untuk membuat mobil terlihat elegan, tangguh, dan premium.

Baca Juga : Tinggal Pakai, Chery Omoda 5 Gratis Biaya Servis Hingga 4 Tahun

Dari survei yang dilakukan oleh CSI, kepada konsumen Omoda 5 kebanyakan memilih warna Black Platinum dan Grey Morganite yang memang klasik. Namun warna Blue Turquoise yang menjadi warna khas mobil ini juga banyak dipilih.

"Warna Blue Turquoise yang dimiliki Omoda 5 sangat berbeda dari biru pada umumnya. Karena hanya dipakai pada mobil premium dan luxury, " tambahnya. Warna ini juga menurut bdia tampil sangat unik, premium dan memancarkan energi jiwa muda yang sporty.

Hadir di Assembly Hall Booth AS3 Jakarta Convention Centre, pengunjung Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 bisa melihat langsung sejumlah mobil andalan Chery. Khusus Omoda 5, harga yang ditawarkan mulau Rp 329.8 juta untuk tipe Z dan Rp 399.8juta untuk tipe RZ on the road Jakarta.