POPULAR STORIES

CSI Ungkap Alasan Harga Chery Omoda 5 Hanya Naik Rp 1 Juta

CSI Ungkap Alasan Harga Chery Omoda 5 Hanya Naik Rp 1 Juta Harga Chery Omoda 5 hanya naik Rp 1 juta dari pree booking (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Chery Omoda 5 mulai dipasarkan ke konsumen. Chery Sales Indonesia mengumumkan harga SUV compact lima penumpang ini, dijual mulai Rp 329 juta untuk varian Z dan Rp p399 juta untuk tipe RZ. Harganya naik Rp 1 juta dari Pree Booking di IIMS 2023. CSI ungkap alasan menaikkan harga di kisaran itu.

"Kami mempertimbangkan penerimaan dari Chery Family (pengguna Chery) terhadap Omoda 5 ini sangat baik, sehingga manajemen menetapkan memberikan harga spesial dengan selisih yang sedikit," ungkap Rendi Radito, Direktur Penjualan Chery Sales Indonesia di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW), akhir pekan lalu.

Baca juga: Tinggal Pakai, Chery Omoda 5 Gratis Biaya Servis Hingga 4 Tahun

Chery Omoda 5 di GJAW (Foto: KabarOto.)

Menurut Rendi, harga pre-booking sudah sesuai dengan fasilitas yang ada pada mobil ini. "Harapannya bisa memberi kesempatan luas bagi penggemar Chery untuk segera memiliki Omoda 5," tambah Rendi.

Chery Omoda 5 dijual untuk bersaing dengan Honda HR-V, bentuknya telihat sporty juga modern. Memiliki panjang 4.400 mm, lebar 1.830 mm, tinggi 1.585 mm, dan jarak sumbu roda 2.630 mm.

Baca juga: Harga Chery Omoda 5 Rp 399 Jutaan, CSI Harap Bisa Pikat Konsumen

Menggunakan mesin 4 silinder, DOHC, turbo, berkapasitas 1.500 cc, sanggup menelurkan tenaga maksimal sebesar 155 dk dan torsi 230 Nm. Sudah menggunakan berbagai fitur terbaru, seperti automatic driving, electronic power steering (EPS).

Selanjutnya terdapat sistem electronic parking (EPB) dan auto hold, lane keeping system (LDP), traffic signal recognition system (TSR), adaptive cruise control (ACC), hingga cruise assist.