POPULAR STORIES

Harga Chery Omoda 5 Rp 399 Jutaan, CSI Harap Bisa Pikat Konsumen

Harga Chery Omoda 5 Rp 399 Jutaan, CSI Harap Bisa Pikat Konsumen Chery Omoda 5 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Ikut memeriahkan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, PT Chery Sales Indonesia (CSI) secara resmi mengumumkan harga Omoda 5. Tipe RZ Rp 399 juta (OTR Jakarta). Sedangkan Omoda 5 Z dibanderol Rp 329 juta (OTR Jakarta).

Harga naik Rp 1 jutaan dibanding masa pre booking di IIMS 2023 lalu. Pengumuman harga ini, diharapkan bisa memikat hati konsumen Tanah Air.

Baca Juga : Selisih Harga Rp70 Juta, Ini Perbedaan Chery Omoda 5 Varian RZ Dan Z

"Harga resmi ini berlaku setelah diumumkan. Walau ada kenaikan, kami tetap berkomitmen memberikan harga terbaik bagi konsumen yang ingin memiliki Omoda 5," ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia, Jumat (10/3/2022).

Proses peluncuran Chery Omoda 5 di GJAW

Lebih lanjut Shawn menjelaskan, setiap pembelian Omoda 5, konsumen akan mendapatkan benefit double value. Booking fee Rp 5 juta, akan mendapatkan benefit Rp 10 juta. Calon konsumen juga akan mendapat official merchandise Omoda 5.

Untuk program after sales, mendapatkan garansi mesin selama 10 tahun, atau pemakaian 1.000.000 kilometer, serta garansi kendaraan selama enam tahun, atau 150.000 Km. Tersedia juga gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 60.000 Km atau empat tahun, serta layanan bintang 6 (Six Star Service).

“Pada awal April ini, Chery akan melakukan handover ceremony, serah terima 100 unit dari total 300 unit pertama," tambahnya. Pengiriman berikutnya, sesuai antrian. "Untuk target penjualan, kami menargetkan total 1.000 unit dari ketiga model, yakni Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5 setiap bulannya,” jelas Shawn.

Baca Juga : Spesifikasi Lengkap Chery Omoda 5

Pada gelaran GJAW 2023, PT CSI akan memamerkan ketiga produk unggulannya di Assembly Hall AS3, Jakarta Convention Centre. Konsumen dapat melihat secara dekat Omoda 5, Tiggo7 Pro dan Tiggo 8 Pro pada booth Chery yang memperlihatkan sisi teknologi masa depan dan desain futuristik, yang diimplementasikan dalam setiap produk Chery.

“Kami pun mengajak konsumen untuk dapat melakukan test drive Omoda 5 dan Tiggo 8 Pro di area test drive. Pengunjung juga dapat berkonsultasi dengan tim sales Chery,” ucap Shawn.