BMW I8 Versi "Glow In The Dark" Sedot Perhatian Pengunjung We The Fest 2018

BMW i8 versi "Glow in The Dark" Sedot Perhatian Pengunjung We The Fest 2018 BMW i8 Glow in the dark (BMW)

KabarOto.com - BMW Group Indonesia memamerkan i8 yang tampil dengan sentuhan grafis ultraviolet, di ajang festival musik tahunan, We The Fest di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Mobil listrik plug-in hybrid itu tampil sebagai Official Electrifying Partner.

Dengan tampilan unik, yang bisa 'nyala' dalam kegelapan (glow in the dark), BMW i8 hasil kolaborasi antara Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director dari Ismaya Group dengan seniman ultraviolet Rony "Rebellionik" Rahardian tersebut, berhasil menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung festival musik, seni dan gaya hidup ini.

BMW i8 dengan tampilan unik

BMW juga menggunakan festival ini, untuk memperkenalkan terobosan terdepannya yakni mobil listrik plug-in hybrid sebagai solusi mobilitas bagi kaum urban yang sadar akan lingkungan.

“Kolaborasi dengan We The Fest memiliki misi khusus, untuk menjadikan mobil listrik sebagai bagian dari kehidupan kaum muda urban di Indonesia. Pengamatan kami menunjukkan bahwa, ethical living atau eco living secara perlahan mulai menjadi bagian dari prinsip hidup konsumen Indonesia," ujar Helena Abidin, Marketing Director BMW Group Indonesia.

Melalui platform social media dengan #ELECTRIFYINGWTF18, BMW secara aktif menyuarakan partisipasi serta mengkampanyekan pentingnya mengintegrasikan perhatian terhadap lingkungan dalam kehidupan sehari-hari.

BMW i8 yang tampil dalam ajang We The Fest

"Sebagai brand yang visioner dan inovatif, kami menghadirkan mobil sport yang progressif BMW i8 dengan desain yang moderen, tetap memiliki performa tinggi namun sangat ramah lingkungan, sebagai bagian dari misi kami memperkenalkan mobilitas ramah lingkungan di Indonesia,” jelas Helena.

Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director dari ISMAYA Group juga mengungkapkan kebanggaanya terhadap kerja sama ini, “Pengalaman saya mengendarai BMW i8 sebagai bagian dari BMW #RoadToCoachella di California, Amerika Serikat membuka mata saya bagaimana BMW Group benar-benar serius dalam mewujudkan visi mobilitas masa depan, dengan kendaraan listrik yang jauh dari predikat monoton dan desain yang boring," ujarnya.

Baca juga: Renault Siapkan Megane RS Bertenaga 301 DK Untuk Kalahkan Civic Type R

Sekadar informasi, We The Fest 2018 berlangsung selama 3 hari, 20-22 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran menampilkan musisi dunia seperti James Bay, Lorde, Odesza, Miguel, SZA. Penyanyi asal negara tetangga seperti Korea Selatan, Malaysia dan tentunya musisi tanah air, juga ikut memeriahkan acara tersebut.