POPULAR STORIES

BisMania Community Rayakan Hari Jadi Ke-11 Tahun

BisMania Community Rayakan Hari Jadi ke-11 Tahun Foto: BisMania Community

KabarOto.com - Komunitas penggemar bus Indonesia yakni BisMania Community (BMC), memiliki anggota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Mayoritasnya ada di Pulau Jawa dan Sumatera. Komunitas ini memiliki anggota dari berbagai usia dan berbagai kalangan.

Segala hal yang berhubungan dengan bis mulai dari antar kota, bus kota, bus pariwisata, minibus hingga teknologi yang ada di dunia bus termasuk juga segala hal yang menyangkut bus di bahas dalam komunitas ini.

Tepat pada tanggal 8 Maret 2019 lalu, BMC merayakan hari jadinya yang ke 11 tahun. Dalam akun resmi instagram @bismaniacommunity terlihat postingan admin yang mengutarakan suka duka selama usia 11 tahun menjadi penggemar bus di Indonesia.

Baca Juga: Komunitas BisMania Gelar Kopdar Di Jawa Timur

“11 tahun sudah BisMania Community berusaha mencapai misinya untuk selalu berperan aktif dalam dunia transportasi di Indonesia. 11 tahun sudah kami menyatukan para penggemar, dalam sebuah wadah yang ingin terus aktif meningkatkan minat masyarakat Indonesia dalam mengurangi kendaraan pribadi untuk beralih kepada transportasi umum.” ujar admin.

“Kami sadar dalam 11 tahun komunitas kami berjalan, masih banyak kekurangan dari aktivitas-aktivitas yang kami selenggarakan, dan kami tak henti-hentinya mengharapkan masukan dari kalian para member dan penggemar, demi BMC yang lebih baik lagi di kemudian hari.” imbuhnya.

“Pada tanggal 8 Maret 2019, hari ini ,kami merayakan ulang tahun kami yang ke-11. Semoga momen ini bisa lebih mendekatkan kami dengan seluruh insan transportasi yang ada di Indonesia. Baik operator, regulator, dan seluruh komuitas penggemar bis Indonesia.” tutup admin.