POPULAR STORIES

Bisnis Retail Terus Tumbuh, BP Tambah 2 SPBU Di Jakarta

Bisnis Retail Terus Tumbuh, BP Tambah 2 SPBU di Jakarta SPBU BP-AKR

Kabaroto.com - Semakin meningkatnya jumlah kendaraan di Indonesia, membuat BP-AKR, perusahaan patungan antara bp dan PT AKR Corporindo Tbk. (AKRA), kembali menghadirkan dua SPBU baru, pertama di kawasan Jl. Teuku Nyak Arief, Jakarta Selatan beroperasi hari ini (07/01/2022) dan Jl. Sunter Selatan, Jakarta Utara sudah beroperasi 31 Desember lalu.

Peresmian kedua gerai baru menandai langkah ekspansif bp di awal tahun 2022 untuk terus memperluas kehadirannya di Indonesia dan memenuhi kebutuhan masyarakat atas BBM berkualitas.

Baca juga: Bisnis Retail Terus Tumbuh, BP Tambah 2 SPBU di Jakarta

SPBU BP

Director of AKR Corporindo, Suresh Vembu mengatakan, peresmian SPBU terbaru ini menjadi langkah awal yang sangat penting bagi BP-AKR untuk mengarungi tahun ke-4 beroperasi di Indonesia.

"Kami harap, ekspansi dan pertumbuhan BP-AKR dapat terus berlanjut," terangnya. Hal itu sesuai dengan misi mereka mengembangkan dan menawarkan pengalaman yang berbeda kepada konsumen. Selain itu juga memanfaatkan kemampuan serta keahlian bp dan AKR di pasar ritel yang sedang berkembang di Indonesia.

Baca juga: Ini Cara Dan Target BP Kurangi 45 Ribu Emisi Karbon Tiap Tahun

Dua SPBU yang diresmikan, dikembangkan melalui skema Company Owned Company Operated (COCO). Saat ini, bp sudah memiliki 25 SPBU di bawah naungan BP-AKR. SPBU tersebut akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas mini mart dan toko kopi, juga bahan bakar bp yang memiliki teknologi Active untuk menjaga mesin mobil tetap optimal.

Vice President APR, Hendra Lee menuturkan, sejak 2018 bisnis SPBU ritel ini terus menunjukkan pertumbuhan yang positif. Tahun 2022 akan menjadi periode yang penting untuk BP-AKR agar dapat mengakselerasi pertumbuhan dan terus mengembangkan jaringan SPBU di Indonesia guna memenuhi kebutuhan BBM, baik melalui skema COCO.