Bitel Black Car Cover, Penutup Mobil Yang Bisa Dipesan Sesuka Hati

Bitel Black Car Cover, Penutup Mobil yang Bisa Dipesan Sesuka Hati Produk yang sudah 5 tahun beredar di kalangan pecinta otomotif ini terbukti banyak peminatnya dari bermacam-macam kalangan (Foto: Bitel Black Car Cover)

KabarOto.com - Mungkin Sobat KabarOto sudah tahu tentang fungsi body cover atau sarung penutup mobil yang berguna untuk melindungi mobil kesayangan dari terik panas dan gempuran air hujan.

Namun tidak sedikit juga yang mengeluhkan, bahwa material tersebut tak tahan lama karena cuaca ekstrim. Ditemui saat konferensi pers Indonesia Modification Expo 2018 di bilangan Jakarta Selatan (9/12/2018), pengrajin Bitel Black Car Cover yang bermarkas di Jakarta Timur membeberkan spesifikasi detail produk andalannya.

"Kta spesialis pembuat car body cover yang bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan, atau dengan kata lain penutup mobil yang kami produksi bisa mengikuti personalisasi sang klien," buka Ardhi Widianto selaku Creative Designer dari Bitel Black Car Cover.

Baca Juga: NMAA Siap Gelar Indonesia Modification Expo 2018 November 2018

Banyak yang berminat dengan produk yang sudah 5 tahun beredar di kalangan pecinta otomotif ini, di antaranya beberapa bengkel balap sampai selebgram Kiki Anugraha, yang menggunakan produk ini untuk Toyota 86 dan Alphard-nya. Ardhi mengatakan, untuk mengerjakannya memakan waktu paling cepat 2 minggu sampai 2 bulan.

"Material yang kami gunakan untuk indoor dan outdoor berbeda. Untuk outdoor kami pakai nylon coating yang tahan panas dan hujan tanpa merusak cat mobil, karena pelapis dalam penutup yang sering kalah dengan cuaca. Untuk indoor, kami pilih velvet dan silk (sutera) agar terlihat pas di mobil, layaknya memakai pakaian body fit," jelas Ardhi.

Bitel Black Car Cover dibanderol mulai dari Rp 1 jutaan, harga disesuaikan dengan tingkat kesulitan dan dimensi. "Semakin sulit dan semakin besar cover tersebut, maka semakin mahal pula biaya produksinya," imbuhnya.

Nah buat semua pelanggan, Bitel Black juga memberikan tas unik yang juga didesain seperti cover body mobil tersebut.

Tertarik, langsung kepoin sosmed Bitel Black Car Cover aja!

Berita Terkait

Berita Terkait