POPULAR STORIES

Black Motor Community (BMC) Jakarta Selatan Rayakan Anniversary Satu Dekade

Black Motor Community (BMC) Jakarta Selatan Rayakan Anniversary Satu Dekade BMC dan jurnalis kabaroto di acara satu dekade BMC (Foto: KabarOto/Yudi Atmajaya)

Komunitas motor Black Motor Community (BMC) Jakarta Selatan merayakan hari jadinya, satu dekade. Acara ini berlangsung di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan. Kemeriahan acara perayaan anniversary Black Motor Community (BMC) ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama pengguna motor roda dua. Seperti apakah Black Motor Community (BMC) Jakarta Selatan Rayakan Anniversary Satu Dekade?

Selain perayaan atas hari jadi komunitas motor BMC yang satu dekadae ini, acara ini juga di isi dengan berbagai acara seperti, pemotongan tumpeng, pemotongan kue ulang tahun dan pemberian plakat.

"Dan untuk undangan yang kami sebar sekitar 500 undangan acara di laksanakan selama 2 hari yang pertama kita adakan untuk umum dan yang ke 2 kita adakan untuk acara kemping drown untuk teman-teman bikers untuk bisa nginep di tenda-tenda kemping yang telah kami siapkan," ucap Bro Eki Black, Ketua BMC Jakarta Selatan yang ditemui media online kabaroto.