POPULAR STORIES

BLU CRU Experience Day, Edukasi Pecinta Off-road Di Sirkuit Bekasi

bLU cRU Experience Day, Edukasi Pecinta Off-road di Sirkuit Bekasi bLU cRU Experience Day di Sirkuit Bekasii (Foto: YIMM)

KabarOto.com - Dilaksanakan perdana di Grand Wisata Cibeureum National Motocross Circuit Bekasi, Jawa Barat, Minggu 3 Maret 2024, bLU cRU Experience Day diikuti oleh konsumen dan komunitas. Mereka diajak bergabung menjalani acara tersebut, sekaligus mendapatkan edukasi teknik berkendara yang tepat baik itu teori maupun praktik.

Aktivitas di bLU cRU Experience Day

Baca Juga: Ambil Momen IIMS, Yamaha Racing Indonesia Perkenalkan Formasi Balap 2024

”Kali ini termasuk dalam bentuk time trial challenge, memberikan pengalaman berbeda riding WR155R,” ungkap Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pada event bLU cRU Experience Day, Yamaha menyuguhkan hospitality booth, di mana dengan mengunjungi tempat itu bisa memperoleh official apparel bLU cRU Yamaha dan langsung mendapatkan 500 poin My Yamaha Motor Members.

Kemeriahan bLU cRU Experience Day bertambah lagi, dengan pengalaman berkendara WR155R dalam bentuk time trial challenge di jalur off road yang sudah disiapkan.

Edukasi lewati tantangan medan offroad

Baca Juga: Yamaha XMax Dengan Grafis Dan Warna Anyar Dibanderol Mulai Rp66 Juta

Tim Yamaha Riding Academy (YRA) membuat trek dengan beberapa rintangan seperti bebatuan, kayu, lumpur, tanjakan, turunan dan ban. Pemenang dari time trial challenge ini dilihat dari waktu finish tercepat peserta, yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai dan apparel.