POPULAR STORIES

Blue Bird Apresiasi Pengemudi Dan Pelanggan Setia Mereka Di Indonesia

Blue Bird Apresiasi Pengemudi dan Pelanggan Setia Mereka di Indonesia Blue Bird Road Stars Award

KabarOto.com - Sebagai apresiasi dan penghargaan kepada "Internal Customers" (pengemudi) yang menunjukkan integritas dan dedikasi sepenuh hati dalam memberikan pelayanan kepada para pengguna Blue Bird, PT Blue Bird Tbk hari Sabtu, 8 September 2018 memberikan penghargaan "Road Stars Award" pada acara yang dilaksanakan di McDonald, MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Penghargaan pun turut diberikan kepada para pelanggan setia (external customers), yang senantiasa memberikan saran-saran dan masukan untuk perbaikan dan kemajuan. Penghargaan Road Stars Award tersebut diserahkan oleh marketing Blue Bird Amelia Nasution.

Baca juga: Blue Bird Hadirkan Paket Spesial Jelajahi 7 Destinasi Wisata Indonesia

Adapun tiga pelanggan setia yang menerima Road Stars Award yakni Lisa Rahardjo, Mutiara Maharani, dan Eka Situmorang.

"Mereka telah menjadi bagian dari perjalanan panjang Blue Bird dengan saran, masukan, dan bahkan kritikan yang menjadi pendorong dan inspirasi pengemudi untuk selalu memberikan pelayanan kepada pelanggan sebaik-baiknya," ujar Amelia.

Amelia menambahkan, "Pemberian penghargaan Road Stars Award merupakan media bagi Blue Bird untuk memberikan apresiasi kepada internal dan external customers. Ini tidak terlepas dari komitmen Blue Bird untuk terus mengembangkan diri menjadi perusahaan transportasi terdepan di Indonesia yang selalu mengutamakan aspek keselamatan dan kenyamanan para penumpangnya," ujarnya.

Sekadar informasi, saat ini Blue Bird mengoperasikan 25 ribu kendaraan, dan hadir di 18 kota utama di Indonesia: Jakarta, Bali, Balikpapan, Bandung, Cilegon, Batam, Lombok, Manado, Makassar, Medan, Padang, Palembang, Pangkal Pinang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Surabaya, dan Yogyakarta.