POPULAR STORIES

Blue Bird Gelar Promo Reguler Ramadhan Dan Promo Wiken Ramadhan

Blue Bird Gelar Promo Reguler Ramadhan dan Promo Wiken Ramadhan Blue Bird Gelar Promo Reguler Ramadhan dan Promo Wiken Ramadhan (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Selain pemberian hadiah utama untuk menyaksikan Final Liga Champions UEFA 2017, Mastercard dan Blue Bird juga turut menyemarakkan datangnya bulan suci Ramadhan dengan menghadirkan beragam promo manarik yaitu Promo Reguler Ramadhan dan Promo Wiken Ramdhan. Melalui kolaborasi ini, setiap pelanggan yang memesan taksi Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird menggunakan kartu kredit berlogo Mastercard akan mendapatkan potongan harga selama bulan suci tahun 2017 ini.

Melalui Promo Reguler Ramadhan, para pelanggan akan mendapatkan potongan harga hingga Rp. 30.000,. (Berlaku minimum pembayaran) dengan cukup masukan kode promo MCBBPUASA ketika melakukan pemesanan di aplikasi My Blue Bird. Promo ini berlaku selama bulan Ramadhan. Sedangkan pada Promo Wiken Ramadhan, pelanggan dapat pergi kemana saja dengan tarif hanya Rp 20.000,. (Untuk maksimum argo Rp80.000) dengan memasukan kode promo MCBBWIKEN. Promo Wiken Ramadhan berlaku di setiap hari Sabtu dan Minggu pada periode 3-4 Juni dan 17-18 Juni 2017.

"Kami sangat senang dapat kembali bekerjasama dengan Blue Bird dalam memberikan berbagai keuntungan lebih kepada para pelanggan setia Mastercard dan juga Blue Bird. Setelah sukses di penyelenggaraan program Road to Cardiff', kami yakin kerjasama selanjutnya dalam menawarkan berbagai promo dengan keuntungan manarik selama bulan suci Ramadhan akan terus senantiasa menghadirkan priceless experience kepada para pemegang kartu ketika memanfaatkan fitur pembayaran non-tunai yang tersedia dalam aplikasi My Blue Bird untuk memenuhi kebutuhan transportasi mereka", ucap Tommy Singgih, Direktur Mastercard Indonseia.

Berdasarkan survey terbaru dari Mastercard bertajuk Online Shopping Behaviour 2017 yang di publikasikan pada bulan April lalu mengungkap bahwa konsumen di Indonesia merupakan salah satu negara di kawasan Asia Pasifik yang paling merasa puas dengan kesempatan dan fasilitas transaksi atau melakukan pembelian secara online dengan indeks poin sebesar 97,1 persen. Lebih lanjut survey tersebut juga mengungkapkan bahwa keamanan online masih menjadi salah satu pertimbangan utama bagi para konsumen.

"Berdasarkan hasil survei tersebut, kita dapat memahami bahwa konsumen di Indonesia sanagaat menghargai berbagi keuntungan serta kesempatan yang dapat di peroleh ketika melakukan pembelian secara online, namun tetap tidak mengindahkan sisi keamanan dari aktivitas tersebut. Maka dari itu kami kembali menyambut baik kerja sama dengan Blue Bird ini karena kami memiliki visi yang sama untuk tidak hanya senantiasa meningkatkan kualitas layanan bagi para pelanggan, namun juga terus menyediakan sebuah layanan yang lebih aman dan realibel. Kemitraan ini juga merupakan wujud komitmen berkelanjutan kami untuk menyediakan pengalaman pembayaran yang tidak hanya menguntungkan, namun juga dapat menghilangkan kekhawatiran konsumen terhadap keamanan dan kenyamanan dalam kegiatan pembayaran mereka, terutama dalam transportasi sehari-hari," tutup Tommy Singgih.