POPULAR STORIES

Blue Bird Hadirkan Layanan Big Bird Airport Shuttle

Blue Bird Hadirkan Layanan Big Bird Airport Shuttle

KabarOto.com - Blue Bird menghadirkan inovasi terbaru yaitu Layanan Big Bird Airport Shuttle pada aplikasi pemesanan My Blue Bird. Peningkatan layanan terus dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dan pelanggan.

Fitur terbaru ini memungkinkan masyarakat untuk mendapatkan layanan shuttle Big Bird dari dan menuju bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga: Blue Bird Perkenalkan Logo Baru

Layanan Big Bird Airport Shuttle memiliki lokasi drop off yang tersebar ke lima wilayah Jakarta dan Bekasi yang menghubungkan akses bandara Soekarno Hatta dengan Mall, Hotel, hingga Stasiun Kereta Api dari mulai area Slipi, Gambir, Thamrin, Sudirman, Senen, Harmoni, Senayan, Blok M, Cililitan, Kalibata, Jatinegara, Rawamangun, dan Bekasi Barat.

Keunggulan yang ditawarkan dari layanan ini mulai dari kualitas armada yang dilengkapi dengan wi-fi, lokasi drop off dan pick-up yang tersebar di berbagai titik strategis,

"Kami yakin layanan Big Bird Airport Shuttle akan mendapatkan respon positif serta memenuhi animo dan kebutuhan masyarakat terhadap akses layanan dari dan menuju bandara Soekarno Hatta.” jelas Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk.

Untuk semakin memanjakan para pelanggan setianya, Blue Bird secara khusus menghadirkan promo spesial dimana para pengguna Big Bird Airport Shuttle melalui aplikasi My Blue Bird dapat menikmati harga spesial sebesar Rp 30.000,- . Periode promo ini berlaku dari tanggal 25 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018.