POPULAR STORIES

Blue Bird Jual Toyota Camry 2018 Tipe G Eks Silver Bird, Berapa Harganya?

Blue Bird Jual Toyota Camry 2018 Tipe G Eks Silver Bird, Berapa Harganya? Direktur Caready dan Mobil Go PT Blue Bird Tbk, Hery Sugiarto (kiri) dan Wicaksana Arya Head MobilGo (kanan) (KabarOto)

KabarOto.com - PT Blue Bird Tbk melalui unit usahanya, yakni Mobil Go merilis Toyota Camry 2018 Tipe G dari unit eks-taksi eksekutif atau Silver Bird. Mobil dengan desain mewah yang tidak lekang waktu, elegan, dan modern terse but dijual Rp 325 Juta.

Baca Juga: Nissan Cedric Armada Taksi Premium Pertama Blue Bird

Direktur Caready dan Mobil Go PT Blue Bird Tbk, Hery Sugiarto mengatakan, mobil bekas operasional Bluebird dipilih oleh banyak konsumen karena selain suku cadang yang mudah didapat, Bluebird juga telah memiliki reputasi selama lebih dari 50 tahun dalam hal pemeliharaan armada yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan di setiap bengkelnya.

“Mobil ini dirawat berkala, dokumennya lengkap, sudah pelat hitam dan bengkel yang melakukan perawatan bukan ecek-ecek, bengkel yang sudah mendapat sertifikasi kelas A dari Sucofindo,” usar Hery Sugiarto, Selasa (7/3).

Bahkan, Hery menyebut, setiap unit kendaraan yang dijual memiliki keunggulan kualitas yang dapat dipertanggungjawabkan. Termasuk di dalamnya adalah harga yang bersaing, kilometer pakai rendah, serta kemudahan proses penjualan serta pencarian suku cadang. "kilometernya rata-rata 60 ribuan," singkat dia.

Baca Juga: Melihat Dari Dekat Holden Torana, Taksi Pertama Blue Bird Di Indonesia

Tak berhenti di situ aja sob, bila sobat KabarOto tertarik membeli Toyota Camry tersebut kalian akan mendapat free service di bengkel Bluebird selama 6 bulan serta akan mendapatkan catatan perawatan atau service record.

“Kami memberikan garansi enam bulan dari Bluebird berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kami juga menjual kendaraan dalam keadaan terawat sesuai standar perawatan Bluebird Group. Jadi semua konsumen akan mendapatkan mobil dengan kualitas yang terbaik.” tutus Hery.