POPULAR STORIES

Blue Core Yamaha Motor Show Sambangi Belitung Dan Sidoarjo

Blue Core Yamaha Motor Show Sambangi Belitung dan Sidoarjo

KabarOto.com - Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) yang berlangsung pada 3 dan 4 Agustus di Tanjung Pandan, Kepulauan Belitung dan Sidoarjo, Jawa Timur dimeriahkan berbagai artis seperti Anji juga Nella Kharisma.

BYMS berhasil menyedot perhatian dan antusiasme ribuan masyarakat di dua kota tersebut. Uniknya, BYMS Belitung mengadakan kontes fashion show yang diikuti 17 kontestan pelajar di kepulauan Belitung. Para kontestan unjuk gigi dengan menggunakan kreatifitas busana bertemakan Blue Core.

Tidak berhenti disitu, keesokan paginya masyarakat kepulauan Belitung juga diajak untuk menikmati keseruan jalan sehat (fun walk) bersama kerabat terdekat dan keluarga tercinta.

Baca Juga: Keseruan Maxi Yamaha Day Di Sulawesi Selatan

Di waktu yang bersamaan, BYMS juga hadir bersama dengan artis idola Ibukota Nella Kharisma di Parkir Timur GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Menghadirkan aktifitas lari malam (night run) bertemakan independence night run yang dibuka dengan pertunjukan kesenian tradisional Reog dari Ponorogo.

Sambil menikmati display sepeda motor unggulan Yamaha Blue Core, beragam acara menarik lainnya juga meramaikan BYMS Belitung dan Sidoarjo. Seperti adanya layanan servis gratis secara langsung untuk semua merek sepeda motor, program spesial untuk pembelian sepeda motor dan apparel resmi Yamaha Motor.

Sementara di Makassar, Sulawesi Selatan, warga setempat bisa bersiap dari sekarang, karena BYMS terakhir akan hadir di Anjungan Pantai Losari, berlangsung pada tanggal 31 Agustus dan 1 September mendatang.

Jangan lewatkan penutupan BYMS di kota kalian! Informasi BYMS 2019 selengkapnya dapat langsung mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id.