POPULAR STORIES

BM1 Oil Gandeng Asosiasi Yamaha Owners Gelar Sunmori Dan Kopdar

BM1 Oil Gandeng Asosiasi Yamaha Owners Gelar Sunmori dan Kopdar BM1

iKabarOto.com - Produsen pelumas BM1 Oil menggandeng salah satu komunitas pengguna motor pabrikan Yamaha, Association Yamaha Owners (AYO) untuk mengadakan sunday morning ride (sunmori) dan kopdar bareng di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Acara dimulai dengan sunmori mengelilingi jalanan ibukota pada pagi hari dan finis di Waroeng Brothers, Kemang, Jakarta Selatan agar para riders bisa kopdar dan saling bercengkrama satu sama lain secara kasual.

"Tujuannya Mempererat tali silaturahmi diantara para member khususnya di wilayah Jabodetabek dan Cianjur, Jawa Barat," ujar Antojoe selaku Ketua Pelaksana acara tersebut.

Baca Juga: Bawa Banyak Perubahan, BBMC Rayakan Ultah Ke-31

Selagi bercengkrama dan menikmati hidangan, para riders yang berkumpul menyimak penjelasan perwakilan dari BM1 Oil selaku sponsor acara tentang cara kerja oli serta produk pelumas mereka.

"Menambah pengetahuan tentang pelumas, kami juga menjelaskan secara rinci keunggulan produk ini, apalagi ada demo langsung yang dilakukan dengan praktik dihadapan semua peserta," tutup Joe, sapaan akrabnya.