POPULAR STORIES

BMW 328i 2014 Sport Line - Modifikasi Berkelas Untuk Mobil Berkelas

BMW 328i 2014 Sport Line - Modifikasi Berkelas untuk Mobil Berkelas Soal referensi, Mr. R mengaku rajin membuka web untuk mendapatkan kombinasi gambaran modifikasi yang cocok dan tidak berlebihan. (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Berbicara tentang lukisan berkelas seperti Monalisa, sudah selayaknya mendapatkan perlakuan yang ekslusif. Disimpan di Musée du Louvre dan terkemas rapih dengan bingkai yang dapat mendongkrak nilai dari lukisan itu sendiri. Hal tersebut rupanya punya persamaan dengan BMW 328i berwarna Alpine White on Coral Red milik Mr. R ini.

Soal referensi, Mr. R mengaku rajin membuka web untuk mendapatkan kombinasi gambaran modifikasi yang cocok dan tidak berlebihan. Seperti yang Sobat KabarOto bisa lihat, banyak sekali aplikasi parts dengan material carbon fiber. Contoh yang paling mencolok ada pada body-kit M-Tech yang terpasang rapih di sekeliling bodi mobil lansiran 2014 ini.

Pasalnya, sang owner tidak ingin terlalu banyak pernik yang justru menghilangkan estetika juga eksklusifitas dari mobil kesayangannya itu.

“Terlalu banyak barang yang enggak relevan malah bikin norak apalagi pakai stiker-stiker, makanya dari segi pemilihan warna di barang modifnya pun harus cermat, contohnya pelek yang saya pilih pakai warna cerah biar bersih dan rapih,” pungkas wirausahawan tersebut.

Baca Juga: MV Agusta F3 675 2014 – Moge Spek Balap