POPULAR STORIES

BMW Akan Luncurkan 3 MINI Terbaru Sekaligus Di GIIAS 2018

BMW akan Luncurkan 3 MINI Terbaru Sekaligus di GIIAS 2018 Mini Cooper (dailyexpress)

KabarOto.com - BMW Group Indonesia yang menaungi merek BMW dan MINI di Indonesia, akan memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung dari tanggal 2 hingga 12 Agustus, sebagai ajang untuk menghadirkan beragam model kendaraan baru.

Tidak tanggung-tanggung, mereka menjanjikan akan hadirnya lebih dari satu model kendaraan baru dan satu mobil konsep, untuk BMW dan bahkan lebih dari tiga model kendaraan baru untuk MINI.

"Di GIIAS nanti, akan ada beberapa model yang diluncurkan BMW, lebih dari satu. Itu model baru, ya. Kalau untuk MINI, akan ada lebih dari tiga model yang akan kami luncurkan," ujar Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’Tania kepada KabarOto.

Sayangnya, Jodie tidak menjelaskan lebih lanjut model MINI terbaru apa yang akan ditampilkan di GIIAS nanti. Namun wanita ramah itu memastikan, bahwa model BMW terbaru, yakni i8 Roadster, 630i GT, dan 530i Touring akan tampil dalam ajang tahunan terbesar di Indonesia tersebut.

BMW 530i Touring

BMW Group Indonesia sendiri, rencananya akan menyuguhkan 26 model di GIIAS 2018. Jumlah ini terbagi menjadi 19 model BMW dan 7 model MINI, yang akan ditampilkan di BMW Group Pavilion, Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD .

Seiring dengan tema GIIAS 2018, "Expand Ideas, Beyond Mobility", BMW Group Indonesia juga akan menghadirkan teknologi masa depan, serta fokus untuk BMW i, sub brand dari BMW yang khusus menangani kendaraan listrik. "Secara global BMW merupakan brand premium dalam hal kendaraan listrik," kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Baca juga: Profil - BMW 630i Gran Turismo

Lebih lanjut Ramesh menjelaskan, bahwa BMW akan membawa hampir seluruh line-up produknya, “Selain itu, hadir ragam kendaraan BMW lainnya mulai dari segmen Sedan, Sport Activity Vehicle, Touring, Gran Turismo hingga Roadster. Sedangkan MINI Indonesia siap memamerkan lebih dari tiga kendaraan terbarunya dan menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung GIIAS 2018," tambah Ramesh.