BMW Astra Fest Hadir Berdampingan Dengan GIIAS 2021, Gratis Uji Emisi

BMW Astra Fest Hadir Berdampingan dengan GIIAS 2021, Gratis Uji Emisi

KabarOto.com - Bertepatan dengan GIIAS 2021, BMW Astra menghadirkan BMW Astra Fest berlokasi di showroom BMW Astra Serpong, selama tanggal 11 sampai 21 November 2021 untuk semakin memeriahkan GIIAS 2021.

Fredy Handjaja CEO BMW Astra menyampaikan. “Semangat BMW Astra tetap ingin selalu berada di sisi pelanggan, oleh karena itu BMW Astra menghadirkan BMW Astra Fest di BMW Astra Serpong yang berdekatan dengan GIIAS untuk memudahkan pelanggan yang ingin mengunjungi GIIAS dengan menyediakan tiket GIIAS beserta dengan shuttle bus, gratis uji emisi, interior disinfectant fogging, dan engine check, serta berbagai penawaran menarik yang dihadirkan khusus selama acara berlangsung."

Baca juga: All New Isuzu MU-X 4x4 Dan All New D-Max Buka Selubung Di GIIAS 2021

Selama BMW Astra Fest tersedia berbagai promo untuk penjualan, servis kendaraan, aksesoris dan merchandise, hingga promo trade-in. Promo yang ditawarkan antara lain adalah cicilan rendah mulai Rp 10 jutaan per bulan, voucher bensin hingga Rp 10 juta, cashback hingga Rp 4,5 juta dengan melakukan transaksi melalui Tokopedia.

Untuk pembelian BMW Car Eye dan Floormats mendapatkan bonus BMW Battery Charger senilai Rp 2,8 juta, dan diskon perawatan servis kendaraan hingga 50%.

BMW Astra Used Car juga memberikan voucer trade-in senilai Rp 10 juta, cashback Rp 5 juta untuk pembelian di BMW Astra Used Car dan appraisal on-the-spot sehingga pelanggan yang ingin melakukan trade-in bisa langsung mengetahui estimasi harga mobil miliknya.

Baca juga: Asyik, Anak-anak Bisa Masuk GIIAS 2021!

“Bagi pelanggan BMW yang ingin mengunjungi BMW Astra Fest atau GIIAS 2021 dapat melakukan pendaftaran terlebih dulu melalui https://bit.ly/bmwastra-giias21,” tambah Fredy.

Informasi lebih lanjut bisa didapatkan di akun Instagram @bmwastra, @bmwastra_usedcar, dan @bmwastra_shop. Semua layanan yang ada di BMW Astra dilengkapi dengan protokol kesehatan ketat.